Dengan Pengurus Baru, IMI Korwil Berau Berbagi di Bulan Suci

IMI Korwil Berau Berbagi

BalapMotor.Net – Memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan, Korwil IMI Kabupaten Berau, Kalimantan Timur mengadakan acara amal. Ikatan Motor Indonesia (IM) Korwil Berau yang diketuai oleh Juniar Rizal ini membagikan takjil kepada warga di kota Tanjung Redep yang merupakan ibukota Kabupaten Berau.

Total sebanyak 500 kotak takjil dibagikan dalam acara yang dilaksanakan pada 26 Mei 2018 yang lalu. Selain membagikan takjil, rencananya IMI Korwil Berau juga akan mengadakan kegiatan amal lainnya yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan tersebut juga dibantu oleh klub-klub motor yang ada di Kabupaten Berau.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Moment bulan suci ini tentu saja harus digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat umum. Kali ini kita membagikan takjil gratis, dan nantinya akan ada kegiatan lainnya. Terima kasih buat semua klub motor yang juga ikut membantu kegiatan ini, semoga bermanfaat,” ungkap Juniar Rizal yang juga merupakan owner tim Yamaha Aditama Motorsport ini.

Dengan Pengurus Baru, IMI Korwil Berau Berbagi di Bulan Suci
Juniar Rizal, ketua IMI Korwil Berau

Perlu diketahui juga bahwa IMI Korwil Berau sendiri saat ini memiliki kepengurusan baru yang beberapa waktu lalu dilantik. Selain diketuai oleh Juniar Rizal, pada posisi sekertaris diisi oleh Yogi Nugroho dan pada posisi bendahara ada Sakirman. Sukses selalu buat IMI Korwil Berau, #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo/Budi

Yogi Nugroho, sekertaris IMI KOrwil Berau

GM-helm VND Racing PARD