Charley Boorman Bakalan Meriahkan MotoGP Phillip Island 2014

GM-helm

BalapMotor.Net – Jalanya seri ke-16 MotoGP tahun ini yang akan mampir di negara selatan Indonesia yaitu Australia pada (7-9/10) kayaknya bakalan tambah seru nih. Charley Boorman seorang penggila motor yang juga merupakan seorang bintang film bakalan ikut meramaikan acara balapan di sirkuit Phillips Island.

Rencananya bersama Ewan McGregor yang juga merupakan bintang film kenamaan dunia bakalan mampir di sana. Bersama Ewan juga Charley yang pada 2006 pernah mengikti Rally Dakkar dan memfilmkanya ini bakalan berbagi cerita perihal tentang film dan acara televisi bertajuk Long Way Round dan Long Way Down. Nantinya akan ada semacam live Show, jadi jika biasanya hanya bisa menonton di layar televisi, nantinya MotoGP mania yang datang ke Phillip Island bakalan bisa menonton langsung acara yang lumayan tenar dikalangan biker dunia ini.

” Saya telah melihat beberapa tempat menakjubkan di perjalanan saya di seluruh dunia, tapi dari apa yang saya dengar tentang Phillip Island adalah salah satu tempat tercantik alami di Victory. Apalagi ditambah dengan acara MotoGP yang bisa menambah Phillip Island menjadi tempat yang istimewa. Ungkap Boorman.

Boorman yang pernah singgah di pulau Dewata Bali di salah satu perjalananya juga bercerita tentang MotoGP. ” MotoGP adalah puncaknya balapan motor dunia. Memiliki kesempatan untuk melakukan live show di acara ersebut dan menggabungkanya merupakansesuatu hal yang sangat saya inginkan. ” tutur Boorman yang sudah melakukan beberapa kali perjalanan keliling dunia dengan sepeda motor ini. Kita tunggu saja bagaimana sih nanti acaranya. Luvo

 

 

 

SSS Racing