Cairan Penambal Ban Otomatis IML Pikat Pengunjung Jakarta Fair 2016

Cair Penambal Ban Otomatis IML Pikat Pengunjung Jakarta Fair 2016

BalapMotor.Net – Meningkatnya pengunjung Jakarta Fair (JFK) atau yang lebih dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 pada akhir pekan pertama berimbas pada  meroketnya penjualan poduk IML Super Tyre Sealant. IML Super Tyre Sealant adalah cairan penambal ban otomatis yang diproduksi oleh PT Tetsan Maju Bersama dengan menggunakan perpaduan teknologi Jepang dan Korea.

SSS Racing

Firman selaku Area Manager PT Tetsan Maju Bersama mengatakan penjualan  IML Super Tyre Sealant selalam dua hari pada akhir pekan pertama Jakarta Fair Kemayoran 2016 hari Sabtu dan Minggu setiap harinya penjualan melonjak hingga 400 persen dari target yang ditetapkan.

Cair Penambal Ban Otomatis IML Pikat Pengunjung Jakarta Fair 2016
Cair Penambal Ban Otomatis IML Pikat Pengunjung Jakarta Fair 2016

“Pada hari biasa Kami mentargetkan penjualan sebanyak 200 botol IML Super Tyre Sealant untuk ban mobil dan sepeda motor, diluar dugaan pada hari Sabtu dan Minggu penjualannya mencapai tiga kali lipat. Pada hari Sabtu bisa mencapai 750 botol dan hari Minggu lebih dari 800 botol, penjualan masih didomiasi oleh produk untuk sepeda motor  yang mencapai 60 persen,” kata Firman.

Sebagai produk  baru  yang diluncurkan pada awal tahun 2016, keikutsertaan  IML Super Tyre Sealant pada JFK 2016 merupakan  untuk pertama kalinya dan langsung mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para pengunjung. Dengan demikian jelas membuktikan bahwa kualitas dan keunggulan produk IML Super Tyre Sealant sudah tidak diragukan lagi.pengunjung booth iml 4

Sebagai apresiasi kepada para pelanggan,  booth IML Super Tyre Sealant yang berlokasi di Hall B 1 Nomor 11 menggelar beragam program menarik  yaitu:

  • Pembelian 5 buah produk IML Super Tyre Sealant untuk sepeda motor konsumen mendapatkan hadiah langsung 1 botol IML Super Tyre Sealant dengan ukuran yang sama.
  • Pembelian 10 botol produk IML Super Tyre Sealant untuk sepeda motor konsumen mendapatkan bonus 1 botol produk IML Super Tyre Sealant dengan ukuran yang sama di tambah  1 buah T-Shirt ekskulusif.
  • Pembelian 8 buah produk IML Super Tyre Sealant untuk mobil konsumen mendapatkan hadiah 1 buah T-shirt eksklusif.
  • Pembelian 10 buah produk IML Super Tyre Sealant konsumen mendapatkan hadiah berupa 1 botol IML Super Tyre Sealant.

Untuk keunggulanya sendiri, IML Super Tyre Sealant memiliki keunggulan cairan tidak menggumpal, memiliki Ph ideal sehinga tidak mengikis velg, cara penggunaanya sangat mudah sedangkan untuk mebersihkan cukup dibilas dengan air ketika mengganti ban.

IML Super Tyre Sealant untuk mobil sudah diuji menggunakan berbagai jenis mobil sehingga aman dan tidak mempengaruhi spooring dan balancing serta aman terhadap sensor ban, stir tidak getar pada saat berkendara pada kecepatan tinggi.

Booth IML di Jakarta Fair
Booth IML di Jakarta Fair

Cara menggunakan IML Super Tyre Sealant adalah setelah angin dikeluarkan semua dari ban, kocok dahulu agar kekentalan cairanya merata kemudian masukkan melaui lubang pentil. Pompa ban hingga tekanan angin sesuai petunjuk penggunaan.

IML Super Tyre Sealant  diprodukasi  didalam negeri oleh PT Tetsan Maju Bersama  yang berlokasi di Tangerang, Banten mengggunakan teknologi  canggih dari Jepang dan Korea merupakan cairan ajaib yang secara otomatis mampu menambal ban secara cepat dan tepat dari bagian dalam ban. Sanggup menutup lubang  terkecil atau bocor halus hingga tusukan paku ukuran 7 (tujuh) mm.

IML Super Tyre Sealant hadir dalam 2 varian yakni untuk motor dan mobil. Untuk harga IML Super Tyre Sealant dalam kemasan botol warna abu-abu untuk ban sepeda motor dijual dengan harga Rp. 27.000,-  untuk ukuran  350 ml dan Rp. 33.000,-  ukuran 500 ml. Sedangkan IML Super Tyre Sealant kemasan botol hitam untuk mobil dijual dengan harga Rp. 85.000,-  ukuran 500 ml. [ BM ]

GM-helm