Bupati Ogan Ilir Mengapresiasi Gelaran Montesz Road Race, Rencanakan Bangun Sirkuit Permanen

BalapMotor.Net  – Putaran 4 gelaran Access Speed Zone Road Race Bupati Ogan Ilir Cup 2017 sukses digelar Montesz Sport Club (MSC) Indonesia pada  akhir pekan lalu (22/10). Sirkuit Non Permanen Perkantoran Terpadu Bupati Ogan Ilir, Tanjung-Senai, Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi ajang pembinaan pembalap khususnya di Sumatera ini, didukung sepenuhnya oleh Access Zone dan Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam.

251 starter yang mengikuti 16 kelas yang dipertandingkan turun pada gelaran ini. “Peserta (pembalap) yang hadir selain sebagian besar dari Sumatera Selatan, dari Jambi, Lampung, Bangka Belitung dan wilayah lain di Sumatera juga turut hadir,” terang M. Fariz Dwi Saputra, Ketua Montesz Sport Club (MSC) selaku penyelenggara bersama Ketua Panitia Pelaksana, H. Muhsin Abdullah yang juga Menjabat sebagai Kepala Dinas PU Bina Marga Kab. Ogan Ilir.Bupati Ogan Ilir Mengapresiasi Gelaran Montesz Road Race, Rencanakan Bangun Sirkuit Permanen

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap top dari Sumsel yang ikut ngegas adalah Kalingga, Doi Muslim, Leonardo, Bondan, Fithra BRS, Iben Aleksander dan Roni. Dan, rider dari luar Sumsel seperti Putra Novendra (Bangka Belitung), Agung Septian (Jambi), Rio Abdi (Metro) dan masih banyak yang lainnya beradu skill pada balapan kali ini.

Tidak hanya ramai di ikuti deretan pembalap top Sumatera, tetapi juga sukses dibanjiri penonton, lebih dari 5.000 pasang mata turut hadir menyaksikan. Tak lain, lantaran Montesz bersama Access Zone bisa menyuguhkan kemasan yang menarik, Sport yang dikombinasikan dengan full Entertainment atau Sportainment. Diantaranya seperti hiburan Motofreestyle, Pemilihan Miss Circuit dan Doorprize.

Bupati Ogan Ilir Mengapresiasi Gelaran Montesz Road Race, Rencanakan Bangun Sirkuit Permanen
Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam (kiri) & Barnas Bursyah, Ketua Harian IMI Sumsel

Makin special, gelaran ini juga dihadiri Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam, Ketua Harian IMI Sumsel, Barnas Bursyah mewakili Ketua Umum IMI Sumsel Augie Bunyamin dan Haristian selaku Kabid Roda Dua IMI Sumsel.

Menarik disimak, Bupati Ogan Ilir sangat antusias serta mengapresiasi dengan kesuksesan penyelenggaraan Access Speed Zone Road Race Bupati Ogan Ilir Cup 2017 dan Rally Nasional di Ogan Ilir pada Bulan Agustus lalu, dari situ Bupati Ogan Ilir rencananya akan membangun fasilitas Sirkuit Permanen. Semoga saja bisa terealisasi yah. | Luvo

 

 

GM-helm VND Racing PARD