Bos Tim PARD, Fritz Yohanes Telah Resmi Daftar Calon Ketua Umum IMI Jateng

Bos Tim PARD, Fritz Yohanes Telah Resmi Daftar Calon Ketua Umum IMI Jateng

BalapMotor.Net – Owner tim Putra Anugrah Racing Development (PARD) yang juga tokoh otomotif asal Wonogiri, Fritz Yohanes resmi sudah mendaftarkan dirinya sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Pengprov IMI Jawa Tengah (Jateng) tadi sore, (24/3). Bos Fritz tentunya siap meramaikan bursa pemilihan Ketum IMI Jateng.

Tentu saja dengan berbagai persyaratan admisnistratif, termasuk menyerahkan syarat sejumlah uang yang nantinya akan dikembalikan jika memang tidak terpilih.
“Saya optimis, Mas untuk memajukan Pengprov IMI Jateng,” tegas Fritz Yohanes yang dikawal oleh beberapa tokoh otomotif saat mendaftar tadi.

“Saya tidak punya kepentingan apa-apa. Intinya ingin menggairahkan otomotif Jateng, baik balapan ataupun kegiatan komunitas,” tambah Fritz Yohanes yang merupakan pengusaha di banyak bidang ini.

SSS Racing

Pada akhirnya, adalah penting bagi tim sukses dari Frits Yohanes untuk melakukan silahturahmi sekaligus perkenalan, juga komunikasi 2 arah untuk mendapatkan masukan dan kesepakatan dengan rekan-rekan klub pemilik suara di Jateng yang mungkin jumlahnya sekira 40 klub.

“Tim sukses saya tersebar di berbagai daerah, Mas,” timpal Fritz Yohanes. Adapun gelaran Musprov IMI Jateng yang salah satu agendanya adalah pemilihan Ketum Pengprov IMI Jateng akan dilaksanakan pada awal April nanti, sukses bosku.

GM-helm PARD