BMW SBK MUNDUR Di 2014 BMW Motorrad GoldBet Tetap Optimis Berjuang Di Sisa Seri 2013

GM-helm

Keputusan mengejutkan yang diambil pabrikan motor asal negeri Hitler BMW, memang sangat memukul komunitas balap dunia, khususnya pecinta world superbike. Keputusan yang diumumumkan tidak kurang seminggu setelah Marco Melandri dan Chaz Daviez pembalap BMW Motorrad GoldBet  finish 1-2 di WSBK Moscow 21 Juli 2013. Eman-eman mah kalau menurut balap-motor.com, tapi ini pabrikan kan pasti punya pemikiran tersendiri.

Pastilah sangat memukul, apalagi bagi team   BMW Motorrad GoldBet. Namun menurut
Andrea Buzzoni manajer team ini dia mengatakan akan tetap berjuang maksimal di sisa seri dan akan memberikan hasil yang terbaik meskipun keputusan ini sangat memukul seluruh kru yang ada di team ini.

Tim ini adalah team yang sangat profesional dan penuh motivasi dan saya yakin mereka akan terus melakukan segalanya untuk mengakhiri musim dengan catatan tinggi, komentar Andrea Buzzoni, General Manager BMW Motorrad WSBK. Dua puluh tiga belas adalah tahun yang baik, suasana dalam tim besar dan juga pembalap kami, Marco Melandri dan Chaz Davies, melakukan pekerjaan yang sangat baik.

 
Kami puas dengan hasil saat ini dan, tentu saja, kami akan terus bekerja keras. Oleh karena itu saya yakin kita bisa merayakan lebih banyak keberhasilan dengan Marco dan Chaz selama  musim ini berlangsung. Aku menyesal tentang keputusan yang diambil pihak pabrikan , tapi aku mengerti pengambilan keputusan merupakan kebijakan penuh dari  perusahaan. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam proyek ini. ” urai Buzzoni pada crash.


Sementara itu untuk melihat kedepan ( 2014) Melandri mengungkapkan ia telah berbincang dengan pihak Kawasaki dan juga Aprilia, Dia juga tengah memikirkan untuk kembali ke MotoGP. Sementara rekan satu teamnya Chaz Daviez
diharapkan akan dicaricari team setelah memenangkan tiga balapan hanya dalam musim setengah di Superbikes. Keep Spirit Mabrow

SSS Racing