Astra Motor Yogyakarta Serahkan Donasi dan Gelar Buka Puasa Bersama

Donasi & Buka Bersama Genio

BalapMotor.Net – Menyemarakkan bulan ramadhan tahun ini, Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan Kuliner Seru Bareng Genio (17/4). Kegiatan ini berlangsung atas kolaborasi Astra Motor Yogyakarta dengan komunitas Honda Genio Yogyakarta Community (HGYC).

Tak sekedar berkumpul dan menunggu waktu buka puasa, dalam kesempatan kali ini Astra Motor Yogyakarta menyerahkan donasi berupa perlengkapan mandi dan kebutuhan sehari-hari kepada Panti Asuhan Yatim Putri ‘Aisyiyah dan mengajak anak-anak yatim untuk berbuka puasa bersama di salah satu titik kuliner Jogja, Pendopo Malioboro.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Melalui kegiatan ini kami ingin mengajak komunitas Honda Genio untuk berbagi kebahagiaan dan semarak ramadhan dengan adik-adik dari Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah. Harapannya kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa empati dan cinta kasih kepada sesama.” ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

15 orang bikers yang tergabung dalam Honda Genio Yogyakarta Community  memilih titik temu di Astra Motor Center Yogyakarta, seluruh peserta berdoa bersama dan mengikuti pengarahan mengenai perilaku aman berkendara di jalan raya yang disampaikan oleh tim instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta. Mengingat saat ini jalanan Yoygkarta sangat ramai pengunjung akibat dari libur panjang.

Diberangkatkan dari Astra Motor Center Yogyakarta, rombongan melakukan city rolling mengelilingi kota Yogyakarta, dan menuju Panti Asuhan Yatim Putri ‘Aisyiyah untuk menyerahkan donasi. Setelah itu, rombonganpun melanjutkan perjalanan menuju Pendopo Malioboro untuk melakukan buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Yatim Putri ‘Aisyiyah.

Di lokasi gathering para peserta disuguhi dengan ceramah sebelum berbuka, dilanjutkan dengan buka bersama. Di akhir kegiatan komunitas Honda Genio Community Yogyakarta juga membagikan doorprize berupa peralatan tulis kesetiap anak yang datang di lokasi gathering.

GM-helm VND Racing PARD