Astra Motor Yogyakarta Resmi Perkenalkan Honda Genio Dan Honda ADV150

Peluncuran Honda Genio Dan Honda ADV150
Yamaha

BalapMotor.Net – Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan 2 varian skutik terbarunya yaitu Honda Genio dan Honda ADV150 kepada awak Media, Blogger maupun Vlogger.

Perilisan sendiri dilakukan di Astra Motor Safety Riding Center pada 7 Agustus. Rangkaian acaranya ada technical product introduction serta sesi test ride bagi yang ingin mencicipi kedua skutik teranyar dari Honda tersebut.

Menariknya skutik berlabel Honda ADV150 diposisikan sebagai matic premium. Sementara itu Honda Genio diposisikan sebagai skutik casual dan fasionable.

Peluncuran Honda Genio

“Kami memposisikan Honda ADV150 sebagai skutik advance dan diposisikan sebagai matic premium bersama Honda PCX. Sementara itu Honda Genio ditujukan bagi kaula muda yang casual serta fasionable.” Ungkap Bpk Darmawan Condro Diharjo dari Astra Motor yogyakarta.

Lebih lanjut, Honda Genio ternyata sudah dijejali engine global degan kapasitas mesin 110CC yang lebih betenaga ketimbang honda BeAT. Sedangkan Honda ADV150 merupakan skutik advance, bukan adventure dan ditujukan bagi masyarakat urban dan sub urban. Dan ternyata animo masyarakat tentang 2 skutik terbaru dari honda itu cukup luarbiasa.

“Antusiasme masyarakat luar biasa soal Honda ADV150 dan Honda Genio. Tercatat di wilayah DIY, Kedu dan banyumas sudah 500 orang yang menginden honda Genio dan 400 Orang Inden ADV150.” Ungkap Jeffry Mei Gamastra Runawang selaku marketing Head Astra Motor Yogyakarta. |Fajar

Peluncuran Honda ADV150
SSS Racing GM-helm