Anniversary ke-3, R2C Road Race Legend Sulawesi Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

BalapMotor.Net – Berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan merupakan hal yang dianjurkan oleh agama. Seperti yang dilakukan R2C Road Race Comunity saat merayakan anniversary mereka yang ketiga.

R2C Legend yang diketuai oleh bapak Roby Latukolan, yang juga seorang pembalap senior yang sampai sekarang masih berkecimpung di dunia road race telah menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis keseluruh masyarakat Makassar dan pengguna jalan lainnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Selain aksi mulia, kami juga sedang mengedukasi masyarakat bahwa bagaimana nikmatnya berbagai kebaikan di bulan yang penuh berkah. Dan ternyata, lewat aksi ini hadirkan senyum antara mereka yang menerima takjil dan mereka yang membagikan takjil serta dalam Annivesary yg ke 3 tahun bagi R2C,” ujar Roby Latukolan selaku ketua umum R2C.

Selain berbagi takjil, komunitas Ex Rider Sulawesi ini juga melakukan kegiatan mini games, ketangkasan bermotor serta melakukan buka bersama. Kegiatan ini sebagai upaya untuk menanamkan kebaikan kepada masyarakat serta kepada teman teman R2C agar selalu kompak dan solid kedepannya.

“Saya sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan seperti ini, hal-hal seperti ini lah yang akan membuat seluruh teman teman R2C ini semakin kompak dan solid. Meskipun kita ada yang berbeda keyakinan tapi kita selalu mendukung seluruh kegiatan dari teman teman kita ini,” tambah Pak Roby Latukolan.

GM-helm VND Racing PARD