Aksi Gokil Ditunjukkan 550 Peserta Crazy MX Garut Season 5

Yamaha

BalapMotor.Net – Berpuasa bukan alasan untuk bermalas-malasan, banyak hal positif yang bisa dilakukan. Seperti yang ditunjukkan sekitar 550 anak muda kota “Dodol” pada event Crazy MX Garut Season 5 yang berlangsung di kawasan SOR Ciateul Garut kemarin (26/05).

Gelaran yang sudah berlangsung 5 kali puasa ini memang sangat menyita perhatian. Bagaimana tidak, peserta yang berpenampilan super tengil dengan membawa kendaraan yang gokil, ditambah host yang lagi hitz Mira Cumil & Nyek, belum lagi freestyle performance dari Soulmate Extreme, aksi slalom dari Garut Ngesot juga penampilan dari band indie Stupid Holiday dan ditutup dengan aksi Asep Balon.

“Kegiatan ini kita adakan untuk mengisi kekosongan balap di bulan puasa, kasihan juga kan mas kalau bulan puasa mesti balap. Jadi kita mending bikin acara yang temanya fun dan bisa menjadi ajang silaturahmi para pecinta otomotif khususnya roda dua. Alhamdulillah dengan persiapan yang mepet bisa kita bilang acara ini sukses, semoga saja setelah 5 kali ngadain event ini, tahun depan kita bisa melaksanakan kembali Crazy MX Garut dengan konsep yang jauh lebih baik lagi,” ungkap ketua pelaksana Cep DH owner dari tim grasstrack CDRT.

Selain acara seru-seruan, Crazy MX juga memberikan santunan anak yatim yang langsung diserahkan saat acara. “Ya selain kita gila-gilaan diacara Crazy MX ini, kita juga ingin menunjukkan bahwa para biker ini punya kepedulian terhadap sesama. Untuk itu kita memberikan santuan kepada anak yatim,” lanjut Cep DH.

So, tetap gokil Crazy MX Garut, kita tunggu event selanjutnya.Nuadjah

Tidak lupa untuk berbagi kepada sesama
GM-helm SSS Racing