Tim 32 Gank Tarakan Uji Coba 5 Mesin Anyar by Cobra Pantura di VSC Jogja

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Kejuaraan VSC Old & New Year yang akan berlangsung di sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta pekan ini menjadi event yang tepat bagi tim untuk mencoba pacuan terbarunya.

Seperti tim 32 Gank asal Tarakan, Kalimantan Utara. Mereka siap menurunkan lima mesin 2 tak anyar alias gres. Baru dibikin di markas Cobra Pantura, Brebes.

NHKhelm

Lima motor itu lengkap, ada RX-King Super Pro, RX-King Bobok, Underbone 116 dan 125, serta bebek goreng standar 116cc. “Ini sedang kita siapkan semaksimal mungkin, insyallah Minggu besok ready,” ungkap koh Bogel selaku mekanik.

Sang tunner mengakui kalau proses pengerjaan cukup singkat. “UB2Tak dapat order dari 32 Gank, kita langsung garap sekitar 10 hari. Karena terlalu meped, besok pakai rangka motor kita dulu,” lanjutnya.

Nah, siapa yan akan mengetes mesin baru ini? “Uji coba di VSC besok motornya akan dibesut Idris SM, dia tampil full 4 kelas, satu bebek standar dipakai pembalap pemula,” pungkas koh Bogel yang sudah terbukti pacuannya kerap juara. Gass… (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakLFN HP969 Road Race Sentul: Bersama Alfi Husni, Jupie TMS Wonogiri Siap Juara Lagi
Artikulli tjetërMarc Marquez Tak Akan Menyesal Meninggalkan Honda?