Tak Ciut Nyali, Dua Jambret Ghozi Isabella Siap Menyerbu RSV Racing Championship

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Dua spek RX-King Ghozi Speed Isabella Racing siap memanaskan pertarungan Sport 2 Tak pada hajatan Pertamina Enduro RSV Racing Championship pekan ini.

Event megah dengan hadiah besar ini memang menyita antusias tim dan pembalap top. Tak Ciut Nyali, tim asal Tempel Yogyakarta ini juga siap bertempur di sirkuit Sentul Karting.

NHKhelm
RX-King Ghozi Isabella Racing

Tim yang digawangi mekanik Ucil Isabella ini akan menurunkan dua pacuan jambret. Yup, ada RX-King Super Pro dan King standar bobok. Dua motor yang dikomandoi bang Ipul ini akan dipakai oleh Danang Kempleng.

Bismillah, balap RSV Sentul besok bawa dua RX-King punya Ghozi Isabella. Keduanya saya sudah pernah bawa dan terakhir kemarin dapat podium runner-up di final Manahadap,” ungkap Kempleng.

Pertarungan RX-King sendiri dipastikan akan berlangsung seru dan sengit. Nama-nama besar kedapatan sudah mulai melakukan setting seperti Wawan Wello, Idris SM, Abdul Gofar dan masih banyak lainnya.

Yang penting gaspol. Soal hasil sudah ada rezekinya. Berusaha tampil sebaik mungkin dan maksimal,” tekad pembalap dengan nomor start 111 itu. Oke, gaskeun… (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakPede Banget! Martin Janji Berikan Gelar Juara Dunia Untuk Timnya
Artikulli tjetërAB Bendol Kawal 4 Pacuan di RSV Championship! 3 Underbone 1 RX-King