Pede Banget! Martin Janji Berikan Gelar Juara Dunia Untuk Timnya

Jorge Martin (Pramac Racing Ducati)
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Jorge Martin harus mengakui keunggulan Francesco Bagnaia saat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim 2023. Dia akhirnya kalah pada balapan terakhir di Valencia.

Martin pun mengakui, kalau dia kerap melakukan kesalahan yang tidak perlu. Khususnya pada balapan utama seperti di Indonesia dan Australia. Padahal ketika balapan sprint race Martin lah rajanya.

NHKhelm

Setelah itu, tekanan yang semakin kuat membuat Martin tidak bisa menikmati balapan. “Ini pertama kalinya saya merasakan tekanan seperti ini dan saya tidak bisa menikmatinya. Mudah-mudahan saya bisa mengambil hikmahnya dan bisa menikmatinya tahun depan,” kata Martin.

Foto: MotoGP

Lebih lanjut, kegagalan tersebut tidak membuat pembalap Spanyol itu menyerah. Dia justru semakin semangat untuk mengejar juara dunia di musim yang akan datang. Martin pun bahkan berjanji kepada timnya.

Saya berjanji kepada tim saya bahwa suatu hari kami akan menjadi juara dunia. Itu belum terjadi, mungkin juga tidak akan terjadi tahun depan, tapi saya merasa bisa melakukannya.” jelas pembalap Pramac Racing itu dilansir dari speedweek. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakFizR Langganan Juara Siap Hadir di Pertamina Enduro RSV Racing Championship
Artikulli tjetërTak Ciut Nyali, Dua Jambret Ghozi Isabella Siap Menyerbu RSV Racing Championship