Ngobrol Balap #3 : Lebih Dekat Dengan Rheza Danica & Sang Ayahnya Dendit Wibowo

Ngobrol Balap #3 : Lebih Dekat Dengan Rheza Danica & Sang Ayahnya Dendit Wibowo
Rheza Danica dan Dendit wibowo sang ayah

BalapMotor.Net Rheza Danica Ahrens merupakan salah satu pembalap muda Indonesia yang mempunyai prestasi yang menawan baik di balap nasional maupun di kancah balap internasional. Pembalap berusia 19 tahun yang saat ini tergabung di tim AHRT ini pada musim 2017 balap di ajang ARRC serta di ajang Kejurnas IRS.

Mengenai prestasi yang diraihnya, tentu saja ada sosok yang sangat berperan aktif di belakang Rheza Danica. Siapa lagi kalau bukan Dendit Wibowo yang merupakan sang ayah dari Rheza Danica Ahrens.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meskipun bukan merupakan orang yang berada, namun Dendit Wibowo berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Rheza Danica menjadi pembalap yang berprestasi. Dendit mempunyai cara khusus untuk memberikan pengarahan terhadap Rheza Danica sehingga bisa menjadi seperti ini.

Pembalap Indonesia Mendominasi Race 1 AP250 ARRC Sentul 2017
Podium Race 1 AP250 ARRC Sentul 2017. Gerry Salim, Rheza Danica, dan Andi Gilang

Perlu diketahui juga, Dendit Wibowo sendiri merupakan seorang mekanik yang saat ini rajin menurunkan kuda besi bebek 2 tak baik standar maupun underbone. Prestasi dari motor garapan Dendit yang berbendera D2T Motorsport ini juga cukup menawan.

Pada gelaran Kejurnas Motorprix Wonosari 2017 yang berlangsung beberapa waktu yang lalu, Yamaha F1ZR Undebone D2T Motorsport mampu jadi juara di kelas underbone. Di tunggangi Dedy Fermadi yang merupakan pelatih balap motor berkelir hitam tersebut mampu unjuk gigi.

Nah, buat balap mania yang pengin lebih dalam mengenal Rheza Danica serta perjuangan Dendit Wibowo, langsung saja yuk ditonton video dibawah ini. Jangan lupa buat like serta subscribe akun BalapMotor.TV Youtube channel yah.|Luvo/Bayu

GM-helm VND Racing PARD