Melebihi Target, Duri Bambits Akhiri Musim Dengan Luar Biasa

Melebihi Target, Duri Bambits Akhiri Musim Dengan Luar Biasa
Skwad Duri Bambits OaOe

BalapMotor.Net – Salah satu tim yang mampu tampil istimewa dalam kejuaraan Dragbike musim 2017 ini adalah Duri Bambits. Ini merupakan tim asal Papua yang memang fokus untuk bermain di region Jawa.

Tim fenomenal ini dimanageri oleh Agil Puja. Ia juga pemilik tim yang mengandalkan spek pacuan dari Sanjaya Jet Yogyakarta (2Tak) serta MBKW2 untuk pacuan 4Tak. Awal tahun ini, mereka menggaet dua pemula bertalenta istimewa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Joko Precil dan Wildan Kecil menjadi dua dragster andalan untuk bertarung pada dua ajang bergengsi Pertamax Drag Bike dan Kawahara IRC IDC 2017. Fokus dari awal memang berjaya di kelas pemula khususnya dalam dua ajang terebut.

Melebihi Target, Duri Bambits Akhiri Musim Dengan Luar Biasa
Agil Puja (Owner) diapit Joko Sungkono dan Wildan Kecil

Nah, diluar dugaan, mereka mampu tampil brilian dengan raihan gelar juara umum kategori pemula didua ajang sekaligus. Pertamax Dragbike menempatkan Joko Precil alias The Prambanan Boy alias Joko Sungkono.

Sementara dalam ajang Kawahara IRC IDC 2017, Wildan Kecil berhasil keluar sebagai juarannya. Tentunya, raihan dua gelar bergengsi dari dua dragster andalannya membuktikan pasukan Duri Bambits menjadi salah satu tim tersukses di musim ini.

“Tentunya sebuah perjalanan dengan hasil yang sangat memuaskan. Target awal memang hanya mengincar salah satu juara umum kategori pemula, tapi justru 2 event bergengsi sekaligus kita mampu meraihnya.” Bangga bos Agil.

Nah, pertanyaan menariknya, apakah pada musim depan kedua pembalapnya yang akan naik kelas ke kategori seeded ini tetap dipertahankan? Atau kah Duri Bambits akan mencari lagi dragster pemula untuk diorbitkan?

“Kita tunggu saja kejutan untuk tahun depan. Pastinya balapmotor.net yang terdepan untuk kita infokan.” Tambah sang bos muda ini.

Oyeee, Congratulations Duri Bambits Skwad OaOe…

(Yugo)

GM-helm VND Racing PARD