Lebih Dekat Dengan Alvan Cebonk : Joki Drag Bike Yang Sayang Keluarga

Lebih Dekat Dengan Alvan Cebonk : Joki Drag Bike Yang Sayang Keluarga

BalapMotor.Net – Buat para pecinta balap lurus 201 meter, pastinya tau dong siapa Alvan Imas Dwi Nanda atau yang lebih dikenal dengan nama Alvan Cebonk. Joki drag bike asal Malang, Jawa Timur ini namanya cukup melejit di lima tahun ini.

Prestasi yang dicapai oleh pembalap imut ini memang cukup spektakuler di beberapa tahun ini. Pantas saja kalau di setiap event drag bike banyak penonton yang menunggu aksi dari Alvan Cebonk ini.

Drag Bike Wonosobo 2017: Meski Gagal Juara Umum, Alvan Cebonk Tetap Kokoh di Puncak Klasemen
(Dari kiri), Alvan Cebonk, Bayu Ucil dan Febri Jenglot menjadi Juara umum open Gadhuro drag bike Wonosobo 2017

Namun dibalik ganasnya Cebonk di lintasan lurus, ternyata pembalap ini mempunyai hati yang cukup mulia. Pacar dari joki cewe Wiwi Mungil ini sangat menyayangi keluarga terutama kedua orang tuanya.

SSS Racing

Tentu saja dengan itu, Alvan Cebonk berusaha untuk membahagiakan mereka. Nah, ternyata nih setelah diusut oleh penulis, Cebonk mengumpulkan pendapatan dari balap untuk membahagiakan keluarganya tersebut.

Lebih Dekat Dengan Alvan Cebonk : Joki Drag Bike Yang Sayang Keluarga
Alvan Cebonk bersama keluarga besarnya
Sudah Beli Rumah dan Mobil Untuk Keluarga

Saat ini, Cebonk sudah bisa membeli rumah dan juga mobil untuk digunakan keluarganya. Rumah tersebut saat ini dihuni oleh orang tua, kakak serta kakek dan neneknya. Ini berbeda tentunya dengan kebanyakan anak muda saat ini.

“Membahagiakan keluarga khususnya orang tua adalah impian saya mas. Saya berusaha untuk mengumpulkan uang dari balap untuk bisa mewujudkan impian saya tersebut. Saat ini dari balap saya sudah bisa membeli rumah dan mobil. Rumah saat ini ditempati sama orang tua, kakak serta kakek dan nenek saya mas,” ujar Alvan Cebonk saat dihubungi penulis.

Balap Sambil Liburan di Bali, Alvan Cebonk Kangen Suasana Ramadhan Bareng Keluarga
AKsi Alvan Cebonk saat balap di KAwahara IRC IDC Pemalang
Ingin Bawa Orang Tua Pergi Ke Tanah Suci

Alvan Cebonk juga menambahkan kalau dirinya mempunyai keinginan yang belum tercapai untuk saat ini. Juara umum Drag Bike  IDC selama tiga tahun berturut-turut ini ingin membawa kedua orang tuanya pergi ke tanah suci.

Keinginan tersebut tentu saja ingin diwujudkan oleh Cebonk kedepannya. “ Saya ingin sekali membawa kedua orang tua saya pergi ke tanah suci mas. Hal tersebut belum bisa saya wujudkan, semoga saja kedepannya ada rejeki untuk bisa mewujudkan hal tersebut,” curhat Alvan Cebonk.

Alvan Cebonk saat juara nasional Kejurnas DRag Bike 2015 diapit Frans Tanujaya ( Kabid Olahraga Balap Motor PP IMI ) dan Bambang Kapten ( Ketua Pengprov IMI Jatim )
Target Pertahankan Gelar di Tahun 2017 Ini

Kembali membahas mengenai balapan, Alvan Cebonk di tahun 2017 ini akan berusaha untuk mampu mempertahankan gelar juara umum di beberapa event yang diikutinya tentunya termasuk gelaran Kawahara IRC IDC yang putaran ketiganya akan berlangsung di Sukoharjo pada akhir pekan ini.

“Untuk tahun ini saya mempunyai target untuk bisa mempertahankan gelar juara umum. Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar target tersebut bisa tercapai,” semangat Cebonk yang saat ini sudah berada di Jogja untuk melakukan set up motor. | Luvo

GM-helm PARD