Kenzi Hadsoe, Biar Gendut Berani Ngebut!!

Kenzie Hadsoe, biar gendut berani ngebut
GM-helm

BalapMotor.Net – Zackenzi Arshad Hadsoe atau yang akrab dipanggil Kenzi Hadsoe merupakan pembalap MiniGP didikan Gilang Pranata Sukma (GPStar Racing School). Bocah 8 tahun ini bisa dikatakan memang agak sedikit berbeda dengan pembalap-pembalap cilik MiniGP lainnya, karena berat badannya melebihi pembalap lainnya.

Pada usianya yang masih 7 tahun, Kenzi saat ini memiliki berat badan yang cukup tinggi yaitu 36 kg. Meski mempunyai badan yang gendut, tetapi semangat dan keahliannya dalam memacu motor MiniGP di sirkuit patut diperhitungkan. Perlu diketahui juga, saat Kenzi masih berusia 5 tahun dan perdana latihan balap, berat badannya sempat mencapai 40kg.

Aksi Kenzi Hadsoe saat balap MiniGP | Foto: Daeng Arul

Sampai saat ini, nama Kenzi Hadsoe sendiri cukup aktif dan hampir setiap balapan MiniGP selalu diikutinya. Terakhir, saat balap MiniGP di Jogja yaitu LENKA MiniGP JEC Jogja 2020 pada awal Februari 2020, Kenzi yang asalnya dari Tangerang ikutan hadir.

“Semangat Kenzi memang sangat bagus, dia selalu berlatih dan berlatih, dan maunya tiap hari berlatih, prestasi dia di ajang balap minigp juga jempol dua,” ujar Gilang Pranata Sukma.

Orang Tuanya Sempat Pesimis

Ternyata nih, pada awalnya kedua orang tua Kenzi sendiri cukup pesimis atas turunnya Kenzi pada balap MIniGP. Ini mengingat akan berat badan Kenzi, tetapi karena tekunnya Kenzi berlatih dan terus meningkatkan jam terbangnya di balap MiniGP, Kenzi mampu menunjukan prestasinya.

Kenzi bersama kedua orang tuanya

“Dari awal keluarga support Kenzi untuk kegiatan balap tetapi kita berpikir ya mungkin Kenzi hanya iseng – iseng dan cepat bosan saja ternyata tidak, malah semakin menjadi dan sampai sekarang masih eksis dan terus berlatih,” terang Agus Hadsoe sang ayahanda dari Kenzi.

Kenzi Hadsoe yang mengidolakan sang pembalap internasional Gerry Salim, saat ini memfokuskan diri untuk bisa menurunkan berat badan dengan kegiatan olah raga rutin, target berat minimal 30kg. Rider minigp bernomor start 66 ini sekarang juga sudah mulai berlatih balap motor besar (bebek) dan ditargetkan tahun depan bisa ikut balap motor bebek kelas ECU STD. Sukses untuk Kenzi dan jangan berhenti untuk belajar yah. | Luvo

SSS Racing