Kadek Suma Adnyana Resmi Jadi Manajer Motorsport Yamaha Indonesia

Kadek Suma Adnyana Resmi Jadi Manajer Motorsport Yamaha Indonesia
Kadek Suma Adnyana resmi Jadi Manajer Motorsport Yamaha Indonesia
Yamaha

BalapMotor.Net – Kadek Suma Adnyana secara resmi sudah menjadi Manajer Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pengumuman resminya sendiri bertepatan saat acara press conference 6th Yamaha | VR46 Riders Academy Master Camp di DDS Yamaha Cempaka Putih, Jakarta Pusat kemarin (7/9).

Sebenarnya Kadek Suma sendiri sudah sempat ramai diberitakan mengisi kekosongan Manajer Motorsport PT. YIMM beberapa waktu yang lalu. Tetapi untuk resminya sendiri baru saat kemarin dan yang mengumumkan sendiri adalah M. Abidin selaku General Manager After Sales & Motorsport PT.YIMM.

Pada sambutannya dalam acara pelepasan pembalap 15 tahun asal Lumajang, Jawa Timur yaitu M Faerozi untuk mengikuti 6th Yamaha | VR46 Riders Academy Master Camp di Italia, M. Abidin mengumumkan bahwa Kadek Suma secara resmi menjadi Manajer Motorsport di depan awak media serta BOD PT.YIMM termasuk Minoru Morimoto selaku Presdir PT. YIMM.

Kadek Suma Adnyana Resmi Jadi Manajer Motorsport Yamaha Indonesia
Kadek Suma Adnyana Resmi Jadi Manajer Motorsport Yamaha Indonesia

“Jadi sekalian saya mengumumkan bahwa Pak Suma resmi menjadi Manager Motorsports Yamaha Indonesia, “tukas M. Abidin yang disambut oleh para awak media yang hadir termasuk juga perwakilan dari BalapMotor.Net yang meliput langsung kegiatan tersebut.

Perlu diketahui juga bahwa Kadek Suma Adnyana sendiri berasal dari pulau Dewata Bali, ya sesuai dengan namanya. Pria low profile ini sendiri merupakan lulusan Teknik Mesin dari Universitas Udayana Bali. Mengenai program setelah resmi menjadi Manajer Motorsport, Kadek Suma juga memberikan sedikit gambaran kepada penulis.

“Kalau saya ditanya harapan dan perjuangan kedepan dalam Motor Sports ialah berprestasi lebih baik dan lebih baik lagi dari sebelumnya. Itu yang jadi konsep motivasi saya,” ujar Kadek Suma Adnyana yang saat ini tengah mempersiapkan gelaran Yamaha Endurance Festival 2018 yang akan berlangsung pada akhir bulan ini, Semoga Sukses Pak Suma, #JadilahJuara.| Luvo

SSS Racing GM-helm