Inilah Musuh Terberat Wahyu Aji Trilaksana

Inilah Musuh Terberat Wahyu Aji Trilaksana
Wahyu Aji Trilaksana saat beraksi di ARRC Sentul 2017 | Foto : TWMR

BalapMotor.Net – Setiap pembalap pastinya mempunyai musuh atau lawan yang dianggapnya paling berat.Seperti halnya juga bagi juara Asia 2016 Wahyu Aji Trilaksana. Pembalap yang kini membela tim Yamaha Racing Indonesia di kelas UB150 ARRC juga mempunyai lawan yang dianggapnya paling berat.

Menurut pembalap asal Ajibarang, Banyumas ini lawan terberatnya di ajang ARRC 2017 adalah pembalap asal Malaysia yaitu Md Akid Aziz. Pembalap 19 tahun yang juga sama-sama menunggangi Yamaha MX-King tersebut dianggap berat oleh Wahyu karena bobotnya yang lebih ringan.

Inilah Musuh Terberat Wahyu Aji Trilaksana
Podium Race 1 ARRC Sentul dimana Akid Aziz juara dan Wahyu Aji ketiga

Dengan bobot yang lebih ringan, secara power weight ratio tentunya pembalap berbobot ringan bakal lebih kencang. Makanya Wahyu Aji menganggap Md Akid salah satu lawan terberatnya di musim ini.Ditambah lagi, Md Akid Aziz juga merupakan pemimpin klasemen sementara.

SSS Racing

“Kalau lawan terberat di musim ini adalah Akid, dia punya bobot yang sangat ringan. Bisa dikatakan bobotnya seperti joki drag bike, jadi di trek lurus dia sering bisa lebih cepat,” ujar Wahyu Aji Trilaksana.

Namun meskipun menganggap bahwa Md Akid Aziz merupakan lawan terberatnya di musim ini, Wahyu mengaku bahwa sesungguhnya lawan terberatnya adalah dirinya sendiri.” Sebenarnya dalam setiap kompetisi pasti semuanya berusaha untuk jadi yang terbaik. Kalau menurut pribadi saya, musuh terberat ya diri kita sendiri,” terang Wahyu Aji Trilaksana yang menetap di Jakarta ini.|Luvo

GM-helm PARD