Dengan Skuad 2019, Tim Ghiken CV Dua Srikandi Bakal Acak-Acak Road Race Lampung

Aksi Damar Abi Yoga
Yamaha

BalapMotor.Net – Ghiken CV Dua Srikandi GRM19 AMS Gragazz merupakan salah satu tim road race asal kota Baturaja, provinsi Sumatera Selatan yang sering terlihat ikut meramaikan gelaran balapan diluar Sumsel. Terbukti di tahun 2018 kemarin sering mengikuti ivent di Lampung bahkan juga di pulau jawa.

Pada ajang balapan Kejurda Road Race IMI Lampung seri 1 yang berlangsung di Pringsewu, Lampung (2-3/3), Ghiken CV Dua Srikandi GRM19 AMS Gragazz yang dikomandoi oleh Herdiansyah atau yang lebih akrab disapa Kuembung secara langsung membocorkan perihal skuad pembalapnya untuk musim balap ditahun 2019 ini kepada BalapMotor.Net yang meliput langsung gelaran kemarin.

Baca JUga : Hasil Road Race Pringsewu Lampung 2-3 Maret 2019

Hendriansyah Kuembung bersama Damar dan Novan

Hasil Road Race Pringsewu Lampung 2-3 Maret 2019

“Untuk ditahun ini kita akan pakai 3 pembalap untuk full balap di Kejurda Roadrace berseri di Lampung, pembalapnya yaitu Damar Abi Yoga dari Tangerang, Shendy Aminalia Putra dari Bogor, dan ditambah pembalap Lokal Lampung yaitu Novan Sanjaya.” ungkap Hendriansyah Kuembung.

Damar sendiri merupakan pembalap pemula A, sementara itu Shanedy merupakan pembalap pemula B. Tetapi Damar sendiri diturunkan pada kelas MP2 Mix pada balapan Kejurda Road Race Pringsewu kemarin.

Selain itu, yang perlu diketahui oleh para pecinta balap mania, ternyata Hendriansyah Kuembung juga berencana untuk membawa tim nya untuk bisa bermain di jenjang level yang lebih bergengsi untuk tahun 2019 ini. Rupanya Damar Abi Yoga dan Shendy akan diikutkan pada ivent sekelas Kejurnas Motoprix dan juga Yamaha Cup Race (YCR).

Aksi Shendy

“Rencana kami akan bawa Bolang dan Shendy untuk ikut serta balap Yamaha Cup Race dan Kejurnas Motoprix, yang jelas untuk menambah jam terbang mereka mas hehe.” Tambah sang owner.

Berbicara tentang kuda pacu dari tim yang mulai berdiri sejak tahun 2016 ini ternyata menggait dua mekanik handal untuk dibidangnya masing-masing. Untuk mesin berbasi 4T tim ini mempercayakan kepada Gogon GRM19 asal Jonggol, Jawa Barat dan untuk mesin 2T dipercayakan kepada Septa dari AMS Gragazz Bandar Lampung. Kita tunggu saja sepak terjang dari tim Ghiken CV Dua Srikandi GRM19 AMS Gragazz. | Budy

Damar
GM-helm SSS Racing