Aldi Bhajang Raih Predikat Dragster Terbaik di Banyumas

Aldi Bhajang Raih Predikat Dragster Terbaik di Banyumas
Aldi Bhajang, juara umum lokal Karesidenan Banyumas di Drag Bike Cilacap 2017

BalapMotor.Net – Cilacap Open Drag Bike 2017 yang berlangsung di Sirkuit Jl. Setiabudi Mohandas, Cilacap, Jateng pada Minggu 15 Oktober kemarin memang sepi akan peserta, khususnya di kelas open. Namun, ajang garapan PMC yang dikomandoi oleh bung Pitox ini bukan berarti tak meriah.

Event tetap berlangsung menarik, persaingan antar dragster pun tetap sengit. Khusunya di kelas lokal Kares Banyumas, dimana kelas ini merebutkan tahta juara umum Karesidenan. Gengsi dragster se-Banyumas tentu saja menjadi bumbu sedap disetiap kelas poin.

Untuk juara umum lokal Kares sendiri akhirnya diraih oleh Reynaldi Vanson atau akrab dengan sebutan Aldi Bhajang. Ia merupakan dragster asal Banjarnegara, Jateng kelahiran 23 April 2001. Dari 6 kelas poin lokal Kares ini, Aldi berhasil raih 4 podium.

SSS Racing

Dua diantaranya menjadi yang terbaik alias juara satu, yakni di kelas Bebek 2T STD 116cc dan kelas Bebek 4T TU 200cc. Sedangkan di kelas Bebek 4T TU 130cc meraih podium 3, serta di kelas Sport 2T R.Std 155cc meraih podium 4.

Dua kelas poin lainya gagal menapaki podium, yakni di kelas Bebek 4T STD 155cc dan Matic TU 200cc. Total Aldi kumpulkan 61 poin, unggul tipis dari Gilang Kuntet (Purbalingga) dan Kurnia Candra (Banyumas) yang mengoleksi 55 poin.

Sebuah hasil yang cukup membanggakan bagi bocah 16 tahun asal Susukan, Banjarnegara. “Alhamdulillah mas berhasil raih juara umum Karesidenan. Saya sangat senang dan bersyukur. Semoga dengan hasil yang memuaskan ini semakin menambah semangat saya untuk lebih berprestasi kedepannya.” Ungkap Aldi Bhajang.

Dengan ini, Aldi Bhajang bisa kita nobatkan sebagai dragster terbaik di Banyumas untuk event Cilacap Open Drag Bike 2017. Tentu kedepannya jangan cepat puas, karena persaingan selanjutnya akan semakin panas. Untuk yang lain jangan menyerah, terus semangat dan berusaha lagi lebih keras. Gaaasss….

#MariBerprestasi

Yugo.Aol / Bimo AlfaraAldi Bhajang Raih Predikat Dragster Terbaik di Banyumas

GM-helm PARD