Swing Arm B Pro Racing Hadir Untuk Honda CB150R & CBR150R Harian

Yamaha

BalapMotor.Net – Swing arm B Pro Racing memang terbukti akan kualitasnya, terutama pada pacuan balap lurus alias Drag Bike. Tetapi, tidak hanya buat balap saja, B Pro Racing juga menyediakan swing arm untuk keperluan harian.

Ada cukup banyak pilihan swing arm dari B Pro Racing yang bisa diaplikasikan pada motor-motor harian dan yang terbaru adalah swing arm harian untuk Honda CBR150R dan CB150R. Dengan tampilan yang eye catching yaitu engan dua pilihan warna gold dan silver, tentunya bisa bikin tunggangan balap mania makin kece.

Mengenai kualitasnya sendiri, B Pro Racing menjamin untuk keperluan harian cukup aman. Jadi selain bobotnya yang lebih ringan dibandingkan dengan original bawaan pabrik, tetapi kualitasnya cukup mumpuni untuk harian.

Swing Arm B Pro Racing untuk Honda CB150R

Menariknya lagi, Budi dari B Pro Racing mengatakan kalau pemasangan swing arm B Pro Racing harian untuk Honda CBR150R dan CB150R ini tinggal pasang. “Swing arm ini recomended untuk harian. Bahan tebal dan dimensi sesuai dengan ori. Yang jelas lagi, swing arm ini tinggal PNP (plug N Play),” terang Budi saat dihubungi penulis.

So, bagi balap mania yang berminat langsung saja hubungi speedshop langganan kalian atau bisa kontak akun Instagram @Bpro_Racing langsung. B Pro Racing, biasa tapi terasa. | Luvo/Adv

GM-helm SSS Racing