Sukses Dengan Radiator, B Pro Racing Ternyata Riset Disk Brake Floating di Oneprix

Penampakan disk brake B Pro Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah sukses dengan produk radiatornya, B Pro Racing kini ternyata sedang meriset disk brake atau piringan cakram untuk balap. Perlu diketahui radiator B Pro Racing sendiri mampu menjadi pilihan cukup banyak peserta kelas expert di ajang Oneprix 2019.

Nah, pada putaran perdana Kejurnas Oneprix 2019 di Tasikmalaya akhir pekan lalu (6-7/7), disk brake dari B Pro Racing sudah menempel di dua kuda besi Honda GTR tunggangan H.A Yudhistira dan Fahri Sandi dari tim B Pro Honda ES2.

“Jadi kita saat ini tengah meriset disk brake untuk balap bebek mas. Sebelumnya disk kita sudah terbukti pada balapan Matic dan juga untuk harian.” Ujar Ghobien selaku manajer dari B Pro Racing yang hadir langsung di Tasikmalaya kemarin.

Aksi Yudhistira pada saat Oneprix Tasikmalaya

Untuk disk brake yang terpasang pada dua Honda GTR merupakan disk brake dengan  floating asli dan tentu saja berfungsi dengan baik. Ukuran disk brakenya sendiri adalah 260mm.

“Disk brake B Pro Racing menggunakan floating asli yang dibuat oleh vendor di Jepang yang memang sudah terbukti kualitasnya. Pastinya kita akan membuat produk dengan kualitas terjamin,” tambah Ghobien yang hitam manis ini.

“Kemarin di balap Oneprix kita sudah uji coba ketahanan dan tingkat kepakeman piringan tersebut. Kita mendapat input dari pembalap sekela Yudhistira dan Fahri Sandi bahwa piringan sangat jos dan bagus sekali. Semoga saja bisa laris manis seperti radiator mas,” terang Ghobien.

Disk Brake B Pro Racing sudah tersedia untuk beberapa pacuan

Jadi, bagi balap mania yang ingin piranti pengereman semakin maksimal, bisa nih percayakan disk brake motornya dengan produk dari B Pro Racing, yang biasa tapi terasa. | Luvo

GM-helm SSS Racing