Sukses Dengan Knalpot Ninja 6,9 Detik, TYB Keluarkan Knalpot Ninja Stainlees

BalapMotor.Net – Setelah sukses mengeluarkan produk knalpor racing untuk Ninja yang mampu membuat rekor best time 6,9 detik di Drag Bike, kini TYB Racing Muffler mengeluarkan knalpot racing untuk Ninja lagi namun dengan bahan yang lebih yahud. Jika sebelumnya knalpot yang laris manis dipasaran ini menggunakan bahan plat galvanis, kali ini TYB mengeluarkan dengan bahan stainlees.

Alvan Cebong Ikutan Bantu Riset
Alvan Cebong Ikutan Bantu Riset

Dengan desain yang sama dan dengan sedikit perbaikan dan riset dari tim K-Ijo di balap Drag Bike, knalpot dengan bahan stainlees tentu saja mempunyai banyak keunggulan. Knalpot TYB ini mampu membuat rpm cepat naik dan buat dipasang di Ninja tanpa perlu mengubah main jet dan pilot jet. Selain itu knalpot dengan bahan stainlees tampilanya pasti lebih sedap, knalpot dengan bahan stainlees tentunya bakalan lebih kuat dan awet.

LENKA MiniGP SSS Racing

Buat yang berminat, ayo langsung saja ga perlu repot-repot ke TYB Speed Shop, Nganjuk. Cukup pesan via online atau via telepon saja  di Pin : 2789EB49 dan No hp nya 082233939577 Untuk harganya cuma Rp. 1.250.000, yuk digas kak.

Makin Menggoda
Makin Menggoda
GM-helm VND Racing PARD