SSS Racing Keluarkan V-Belt Aramid Terbaru, Sanggup Untuk Spek FFA

Penampakan V-Belt SSS Aramid
Yamaha

BalapMotor.Net – SSS Racing meluncurkan produk terbaru mereka yaitu V-Belt untuk kompetisi. V-belt aramid dengan tipe SSS Y02AR ini sendiri memang ditujukan untuk motor-motor matic kompetisi baik road race maupun drag bike.

Tentu saja dengan kualitas yang lebih dibandingkan dengan v-belt untuk harian. Konon, menurut pabriknya, v-belt ini sendiri bisa digunakan untuk motor-motor dengan spek FFA dan sudah dicoba pada gelaran Final Indoclub pekan lalu.

“Ini merupakan produk terbaru dari SSS Racing. Kemarin pas Indoclub sudah di test sama tim Feze Racing Jawa Barat, V-Belt ini sendiri merupakan tipe paling premium yang ada di pasaran,” ungkap Hanky Kurniawan selaku manajer marketing dari SSS racing Indonesia.

Mengenai bahan dari v-belt SSS Aramid Y02AR tersebut, Hanky Kurniawan juga memberikan penjelasannya secara rinci.

“Untuk bahannya sendiri, dibuat dari bahan aramid, yang terdapat pencampuran (kevlar / aramid) pada benang dan jacket belt (bagian dalam belt itu ada bahan fabric yg kita namakan jacket), yang tujuannya memperkuat belt agar mendapat performa yang lebih besar.”terangnya.

“Bahan karet yg digunakan tetap EPDM, tetapi dengan perpaduan kevlar menjadikan belt ini cocok digunakan untuk penggunaan racing karena daya tahan yang lebih baik dan penggunaan jangka panjang,” tambah Hanky Kurniawan yang kantornya ada di bilangan Kelapa Gading, Jakarta ini.

GM-helm SSS Racing