Raih Juara Umum Bhayangkara GTX Polres Belitung, Richard Chandra Buktikan Kualitas Excel Takasago & SSS Racing

Richard Chandra berhak bawa pulang Matic Yamaha setelah raih juara umum junior
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pembalap muda asal Gantung, Provinsi Bangka Belitung yaitu Richard Chandra mampu kembali meraih hasil maksimal. Turun pada gelaran Bhayangkara GTX Polres Belitung 2018 yang digelar di Suci Indah, Belitung pada hari Minggu kemarin (25/6), Richard mampu meraih gelar juara umum junior.

Tergabung bersama tim Trifle Five SSS Excel Takasago Faito, Richard mampu meraih total poin sebanyak 132 poin. Richard yang masih berusia 17 tahun ini menjuarai beberapa kelas seperti kelas Bebek Modif 125cc, Sport & Trail Junior, FFA Campuran Non Senior serta runner up pada kelas 110cc Junior.

Kemenangan Richard ini ternyata membuktikan ketangguhan produk dari Excel Takasago dan gir set SSS Racing yang dipakai pada pacuan Richard. Kedua produk yang memang sudah terkenal kehandalannya ini terbukti tangguh saat dibejek di sirkuit Grasstrack yang tentunya ekstrim.

Richard Chandra buktikan kualitas velg Excel Takasago dan Rantai Gir SSS Racing

“Pakai velg Excel Takasago dan rantai serta gir SSS memang luar biasa. Keseimbangan motor terjaga serta tahan banting. Untuk rantai SSS juga mampu tahan terhadap situasi seperti apapun, baik lumpur, tanah dan air.” Ungkap Richard Chandra yang di tahun 2018 sinarnya semakin gemilang ini.

Richard Chandra sudah kasih bukti tuh, kalian juga harus merasakan kehandalan dari produk Excel Takasago dan SSS racing. | Luvo

SSS Racing GM-helm