Radiator B Pro Racing Siap Dinginkan Mesin Pacuan Kalian, Banyak Pilihannya

Yamaha

BalapMotor.Net – Dengan menjadi radiator andalan untuk pacuan balap, tentunya radiator B Pro Racing juga bakalan maksimal dipakai di harian. Terutama bagi balap mania yang kesehariannya berpacu dengan kuda pacu atau juga yang hobi touring.

Radiator B Pro Racing yang menggunakan teknologi dual sel tentunya bisa mendinginkan mesin lebih ekstra. Apalagi ukurannya juga lebih besar dibandingkan dengan standarnya, so pasti mesin bakalan bekerja lebih maksimal.

Untuk saat ini, radiator B Pro Racing sudah tersedia untuk beberapa merk dan tipe motor, seperti Yamaha R25, R15, dan MX King. Lalu untuk motor Honda CBR250RR,CBR150RR, dan Supra GTR150. Untuk motor Kawasaki sendiri tersedia untuk Ninja 250R, New Ninja 250, Ninja 150R,Ninja 150R ukuran gambot.

Kedepannya, ternyata B Pro Racing juga akan menyiapkan radiator untuk motor tipe lainnya. “Pastinya kita memberikan produk dengan kualitas terbaik, untuk kedepannya kita akan melengkapi radiator B Pro untuk motor lainnya,” ujar Budi dari B Pro Racing.

Perlu diketahui juga bahwa radiator B Pro Racing sendiri selain dipakai oleh beberapa mekanik di kancah balap nasional juga di balapan Asia loh. Nah, bagi yang berminat langsung saja hubungi speedshop langganan kalian atau juga bisa Tanya-tanya ke Usay dari B Pro Racing di nomor :082125492549 seta ke bro Budi nomor : 085777811366, gaspoll gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm