NHK Dan GM keluarkan 6 Varian Terbaru Di PRJ 2015, Keren Semua

Johanes Cokrodiharjo dan Vino G Bastian saat launching helm di PRJ tahun 2015 lalu

BalapMotor.Net – Di gelaran Jakarta Fair 2015 atau biasa dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta ( PRJ ) PT. Danapersadaraya Motor Industry ( DMI ) yang merupakan pabrikan helm terkemuka di Indonesia memanfaatkan event ini untuk memperkenalkan 6 varian helm terbarunya (24/6). Helm terbaru dari PT. DMI terbaru yang diperkenalkan oleh PT. DMI tersebut ialah helm NHK Godzilla terbaru, NHK RX-9, NHK Custom dan GM Race Pro, GM Evo Transfomer dan GM My Melody.

NHK Godzilla merupakan facelift
NHK Godzilla merupakan facelift

” Kita perkenalkan 6 varian helm terbaru dari kami, helm tersebut diantaranya untuk NHK yaitu NHK RX-9, NHK Custom dan NHK Godzilla yang merupakan facelift, nah untuk GM sendiri GM Racepro, dan GM Transformer serta GM My Melody yang diperuntukan untuk anak kecil dan wanita biasa. ” tutur Johanes Cokrodiharjo yang merupakan Marketing Director dari PT. DMI.

NHK RX-7 desainya racing abis
NHK RX-7 desainya racing abis

6 helm yang dilaunching tersebut merupakan tipe helm yang bergenre berbeda-beda pasarnya. Helm NHK RX-9 dan GM Racer Pro merupakan helm full face dengan desain racing abis, lalu untuk helm NHK Custom yaitu helm full face yang bisa dipesan sesuai dengan keinginan pembeli.

SSS Racing

Sementara itu helm GM Transformer dan GM My Melody merupakan helm dengan corak Transformer dan My Melody yang sangat menarik.Untuk harganya sendiri helm-helm terbaru tersebut ditawarkan dengan harga yang sangat beragam dari yang paling murah yaitu helm GM My Melody dan Tranformer yang seharga seratus lima puluh ribuan sampai yang paling mahal yaitu helm NHK Custom dengan bahan composit fiberglass yang seharga 2 jutaan. [ luvo ]

 

GM-helm PARD