MTR F1 Cleanner, Cairan Pembersih Injektor, Khusus Yamaha

Nicolas Santoso, selaku Manager Produk di CV. Mataram Mitra Sentosa,memamerkan MTR F1 Cleanner

BalapMotor.Net – Semakin berkembangnya motor injeksi di tanah air, tentu saja berimbas juga akan berkembangnyan kebutuhan akan servis motor injeksi tersebut. Dan jika sebelumnya banyak orang beranggapan bahwa menggunakan motor injeksi bakalan ribet saat service, sepertinya pemikiran tersebut wajib dibuang jauh.

Saat ini untuk membersihkan injektor yang dulunya susah, jadi lebih mudah lagi. MTR salah satu merk produk perawatan sepeda motor kini sudah meluncurkan MTR F1 Cleanner. Cairan khusus ini diproduksi oleh CV. Mataram Mitra Sentosa bakalan bisa membersihkan peralatan injeksi sepeda motor balap mania yang merupakan alat vital untuk dapur pacu.MTR F1 Cleaner pembersih injektor

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun MTR F1 cleanner sendiri saat ini hanya bisa dinikmati oleh para pengguna motor injeksi Yamaha. Dan MTR F1 Cleaner ini hanya ada di bengkel resmi Yamaha 2S di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Tabung MTR F1 Cleanner
PROSES PEMBERSIHAN INJEKTOR. Menggunakan alat khusus yang disediakan CV Mataram Mitra Sentosa di berbagai diler atau bengkel Yamaha

“MTR F1 Cleaner kita hadirkan khusus untuk semua motor Yamaha dengan sistem injeksi. Saat ini hanya ada di bengkel atau dealer Yamaha saja karena memang ini wujud kerjasama kita. Untuk proses pengerjaan, kita sediakan alat khusus. Jadi pemberian kita dan pastinya belum ada di bengkel umum. Di bengkel-bengkel resmi Yamaha, silahkan minta saja dibersihkan injektor motor anda dengan MTR FI Cleanner, “ tutur Nicolas Santoso, selaku Manager Produk di CV. Mataram Mitra Sentosa yang merupakan produsen MTR.

Di gelaran seri 3 Yamaha Sunday Race yang di gelar akhir pekan lalu (1/10) para pengguna motor injeksi Yamaha khususnya R Series juga mampu merasakan bagaimana dibersihkan injektornya dengan MTR F1 Injektor.Di stand tersendiri di area parkir paddock sirkuit Sentul, MTR membuka stand untuk melayani pembersihan injektor secara cuma-cuma.

Untuk kemasan sendiri, MTC f1 cleaner berisi 1 liter cairan dan bisa digunakan untuk 20 motor berkapasitas 100cc kebawah. Sedangkan untuk motor 125 cc keatas pastinya bakalan lebih sedikit lagi.

“Untuk harga jual sendiri, MTR F1 Cleaner cukup terjangkau, apalagi sudah diproduksi di Indonesia, jadi harga tidak mengikuti dollar.“Untuk 1 kemasan MTR FI Cleaner berisi 1 liter. Bisa untuk keperluan 20 motor kapasitas 110 cc atau 10 motor yang 125-150 cc. Yang pasti, cairan pembersih ini berkualitas dan harga terjangkau karena kita produk dalam negeri yang tidak terpengaruh fluktuasi nilai tukar dollar. Injektor harus dibersihkan setiap 3000 km, “tambah Nicolas Santoso yang berdomisili di Semarang ini. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD