Knalpot Racing TYB Ninja Stainless, Lebih Berkualitas Tapi Tetap Murah

GM-helm

BalapMotor.Net – Murah tapi tidak murahan, itu memang tagline dari knalpot TYB, knalpot yang diproduksi oleh tim balap K-Ijo ini memang mempunyai harga yang murah namun secara kualitas tidak murahan dan yahud. Setelah sukses dengan knalpot buat Ninja R dan Ninja RR dengan bahan galvanis, kini TYB sedang gencar mempromokan knalpot TYB dengan bahan Stainless untuk kuda besi Ninja R dan RR.

” Secara spek sebenarnya knalpot ini sama dengan versi galvanis, namun yang ini mempunyai bahan stainless yang tentunya lebih bagus dibandingkan dengan yang berbahan plat galvanis.” tutur Raditya Yuangga yang merupakan owner dari tim K-Ijo dan tentunya owner dari pabrikan knalpot TYB.

Untuk harganya sendiri, Knalpot TYB Stainless buat Ninja ini dijual dengan harga hanya Rp.1.250.000, murah bukan. Untuk yang pengin bawa pulang knalpot ini cukup datang saja ke TYB Racertess Speedshop yang ada di Jl. Wachid Hasyim No.30 Nganjuk atau bisa pesan via phone : 082233939577 atau via BBM : 2789EB49. Yuk langsung diorder, ga perlu bilang tau dari BalapMotor.Net langsung aja pokoknya. Adv

SSS Racing