IDC Sragen 2019: IRC Speed King Terus Buktikan Kualitasnya!

IDC Sragen 2019: IRC Speed King Terus Buktikan Kualitasnya!
Yamaha

BalapMotor.Net – Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019 putaran ketiga telah usai digelar di sirkuit NP. Jl. Sukowati, Alun-alun Sragen, Jawa Tengah pada Minggu 8 September 2019.

Kali ini penulis ingin mengulas sedikit tentang ban. Salah satu part penting dalam balap motor, khususnya drag bike. Nah, salah satu ban andalan pembalap adalah IRC Speed King. Ban yang diproduksi oleh PT. Gajah Tunggal Tbk. ini selalu digunakan dibeberapa kelas poin.

Sebagai produk ban dalam negeri dengan label SNI, tentu saja kualitasnya tidak perlu diragukan. Pembuktian kali ini berlanjut di kelas Bebek 4T TU 130cc dan Matic TU 200cc. Catatan waktu yang tercipta di kelas ini semakin tajam saja.

“IRC Speed King diracik khusus untuk drag bike. Berani diadu deh dengan yang lain. Buktinya catatan waktu tiap seri semakin baik saja. Power motor yang kuat dengan berbagai karakter aspal mampu dihendel dengan baik,” ungkap Yohanes Ade Saputra, marketing dari IRC Tire.

IDC Sragen 2019: IRC Speed King Terus Buktikan Kualitasnya!
Yohanes Ade Saputra memberikan tropy juara

Bro Ade ini selalu hadir dalam kejuaraan drag bike paling spektakuler ini. Sebagai salah satu sponsor, tentu saja IRC Tire punya misi untuk terus mengembangkan produk berkualitas yang mempu meningkatkan prestasi di arena olahraga balap motor.

Sebenarnya masih banyak yang diceritakan oleh Bro Ade, khususnya dalam proses pembuatan dan bahan-bahan yang digunakan untuk IRC Speed King. Namun tulisan ini nantinya bisa kepanjangan, hehehe.

Intinya, “Proses pembuatan kita dengan alat-alat canggih dan bahan yang digunakan adalah material terbaik. Sama persis dengan Eat My Dust,” tutupnya. Oh begitu! | Yugo

GM-helm SSS Racing