HRP Keluarkan Intake Manifold Berlubang Mulus

Yamaha

BalapMotor.Net – Untuk menunjang akselerasi tenaga yang maksimal pada mesin, tentu saja dibutuhkan sistem pembakaran yang lancar tanpa hambatan. Tak cukup karburator venturi besar Import dari Jepang yang harganya mahal saja untuk menjadikan pembakaran sempurna. Lorong yang dilewati bahan bakar juga harus mulus dan tidak kasar agar molekul bahan bakar tidak nyangkut ketika piston sedang melakukan langkah isap dan saat klep in membuka untuk menghantarkan pengkabutan dari karburator menuju ruang bakar.

Dan piranti paling berpengaruh untuk menunjang itu semua adalah intake manifold dengan desain bagian lubang yang sempurna. Seperti new produk yang baru meluncur dari kawasan industri HRP Yogyakarta ini. Kelebihan dari manifold ini adalah berbahan pipa alumunium yang dibuat dengan mesin CNC dengan tingkat akurasi dan presisi yang sangat tinggi.

Ini tentu saja sangat sesuai dengan kebutuhan untuk motor balap yang syarat dengan part-part berkwalitas nan presisi untuk mendukung kinerja mesin yang optimal. Hadir untuk ukuran karbu ukuran 24 mm dan 28 mm, sangat cocok untuk kuda besi road race maupun drag. Penasaran..? sambangi langsung Hendriansyah Speed Shoop Jl. Parangtritis Km 4,5 Yogyakarta 55188. Kirim-kirim dari Sabang sampai Merauke pun dilayani di 0274-450467 bb: 7fc972ec.[Rudi221]

SSS Racing