Gandeng Racertees, Pells Racing Luncurkan Merchandise Limited, Yuk Miliki

Gandeng Racertees, Pells Racing Luncurkan Merchandise Limited, Yuk Miliki
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Bagi pecinta balap khususnya yang demen balap lurus alias drag bike pastinya tidak asing dengan Pells Racing. Engine builder asal Solo, Jawa Tengah ini merupakan salah satu engine builder papan atas Indonesia.

Gelar juara di berbagai event sudah sangat sering diraih oleh kuda pacu dari tim atau juga mesin garapan Pells Racing. Saat ini sendiri, Pells Racing Solo yang dikomandoi oleh Arif Sigit Wibowo atau yang lebih dikenal dengan panggilan Pele ini ternyata juga fokus menggarap mesin untuk balap road race.

Tetapi kali ini penulis bukan mau membahas mengenai pacuan garapan Pells Racing, tetapi tentang Pells Racing yang mengeluarkan merchandise. Ini tentunya sangat ditunggu bagi pecinta balap mania yang nge-fans dengan Pells Racing.

Gandeng Racertees, Pells Racing Luncurkan Merchandise Limited, Yuk Miliki
Selain T Shirt ada juga topi

Bekerjasama dengan Racertees 201M, Merchandise Pells Racing berupa T-Shirt dan juga topi sudah meluncur dan bisa dimilliki oleh balap mania. “Jadi Pells Racing bekerjasama dengan kita untuk membuat merchandisenya,” ungkap Eko Edi Purwa selaku owner Racertees.

Menariknya, merchandise Pells Racing yang dibuat oleh Racertees ini jumlahnya terbatas alias limited. “Untuk merchandise Pells Racing sendiri kita buat limited mas,” tambah Eko Edi Purwa yang juga menjadi model pada foto T Shirt Pells Racing diatas.

Nah, bagi yang tertarik dengan merchandise Pells Racing dari Racertees baik T Shirt maupun Topinya, langsung saja mampir ke store Racertees di Solo tepatnya di Jl.Duwet Raya 4 no.32 Karangasem, Pabelan Solo dan di Jakarta tepatnya di : Jl. Raya Pondok Gede no.18 Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Bagi yang pengin pesan jarak jauh bisa juga nih via SMS/WA di nomor : 08562531838. So, jangan pakai lama ayo di gasss. | Luvo

SSS Racing GM-helm