Daytona Luncurkan Sparepart Terbarunya

BalapMotor.Net – Bertepatan pada International Otobursa TUMPLEK BLEK (27/5) di Plaza Timur & Parkir Timur Senayan, Daytona lakukan louncing sparepart terbarunya. Ada 3 farian baru yang diberikan Daytona untuk pasaran otomotif Indonesia.

SSS Racing

Dari 3 sperpart yang diberikan dianataranya ada Aki motor, Busi motor dan kampas rem motor. Dari tiga sparepart, masing masing ada jenis jenis yang berbeda. Dari aki, ada dua jenis aki yang diluncurkan Daytona. Diantaranya ada aki Nano Gel dan VRLA Batrey. Dari dua jenis ini memiliki keunggulan tersendiri. Seperti Nano Gel yang memiliki banyak keunggulan. Namun jenis aki VRLA yang diluncurkan Daytona juga memiliki keunggulan tersebdiri.

aki
Aki Nano Gel (abu abu) dan Aki VRLA Battrey (Orange)

” Untuk Nano Gel memiliki keunggulan yang sangat banyak. Diantaranya dia ini memiliki kandungan Gel. Lalu pada aki ini tahan dari guncangan ketika terpasang pada motor. Sedangkan Nano Gel juga memiliki pengeluaran yang sangat kecil bila tidak di pakai. Istilahnya ga gampang soak dibanding aki lain. Selain itu ini aki juga aman dari bocor,” ujar Fariz Aldino Marketing Manager PT. Daytona Azia saat ditemui BalapMotor.Net.

Lanjutnya,” Kalau VRLA ini bebas pada perawatan. Terlebih dia juga menggunakan teknologi COS ( Cast On Strap) dengan plat aki yang lebih kuat,”

Ini merupakan salah satu keunggulan dari aki yang diberikan Daytona untuk pasaran otomotif Indonesia. Adalagi produkan busi yang diluncurkan pada kesempatan ini. Ada dua jenis busi yang diberikan. Ignimax Double Iridium dan Ignimax Perfomance Tapered Spark Plug. Sama dengan aki, ini juga memiliki keunggulan masing masing.

busi
Busi Terbaru Daytona

” Kalau busi Double Iridium ini terbuat dari Iriddium 0,5 mm. Dengan busi ini mesin lebih mudah dihidupkan saat temperatur dingin dan pembakaran lebih baik pada rpm tinggi. Materialnya 6 kali lebih keras dan 8 kali lebih kuat. Sedangkan pada busi yang satunya lagi dia dibuat untuk harian. Yang membedakan keduanya hanya daya tahan saja. Bila Double Iridium lebih lama,” tutur Fariz.

Memang busi ini didesain untuk kebutuhan pasar otomotif Indonesia. Masalah harga ga usah ditanya lagi. Kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Untuk Busi Performance Tapered Spark Plug kita bisa dapat dengan harga 15 ribu saja. Kalau yang double iridium 108 ribu. Masih ada satu lagi produk yang diluncurkan Daytona, ini adalah kampas rem. Kampas rem yang diluncurkan juga memiliki dua farian. Ada Lapinus Fiber dan Steel Fibers. Sama dengan produk lainnya. Ada beberapa keunggulan dari masing masing kampas ini.

kampas
Kanpas Rem Lapinus Fiber (Orange) dan Steel Fibers (Hitam)

” Kalau kelebihannya sama dia tidak memakan cakram. Dan matrialnya berubah. Banyak perbedaan dengan part sebelumnya,” tutup Fariz Aldino. [ Dewa ]

GM-helm