Busur Universal B Pro Racing, Siap Maksimalkan Korekan

Busur B Pro Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Fungsi dial & busur untuk korek mesin 4 tak tentunya cukup besar. Dengan alat tersebut, mekanik bisa mengukur buka tutup derajat klep dan menyesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan si mekanik.

B Pro Racing yang merupakan produsen spare part racing berkualitas ternyata juga memproduksi busur tersebut. Brand asli Indonesia ini memproduksi busur dengan bahan alumunium billet T6 yang kuat tapi ringan.

Selain itu, indikator dari busur B Pro Racing juga cukup komplit. Selain itu, busur B Pro Racing juga adjustable dan bisa menyesuaikan mesin yang akan di dial. Ini tentunya akan mempermudah korek-korek mesin.

Menurut Budi dari B Pro Racing, busur tersebut sudah tersebar ke speedshop-speedshop di nusantara. “Busur ini sudah tersebar di speedshop-speedshop di berbagai wilayah di Indonesia, harganya sendiri sekitar 600 ribuan mas,” ungkap Budi.

Tambahan informasi nih, busur B Pro Racing sendiri bisa digunakan untuk berbagai motor yang ada di Indonesia. Baik motor Yamaha, Honda, Suzuki atau motor lainnya boleh nih.

Jadi, bagi balap mania yang sedang korek-korek mesin dan butuh alat dial atau busur, boleh nih pakai B Pro racing yang berkualitas bukan kaleng-kaleng. | Adv

GM-helm SSS Racing