Brand Piston Asal Filipina “Mitron” Jamah Pasar Tanah Air, Support Balap Juga

BalapMotor.Net – Piston “Nubie” alias pendatang baru asal Filipina sudah terbukti di Thailand, sekarang menjamah pasar Indonesia. Mitron merupakan brand Piston yg lahir di Filipina pada 2011 silam, dan lini produknya “Mitron X” masuk ke Indonesia pada November 2019.

SSS Racing

Mitron “Pede” ikut serta dalam meramaikan pasar per-piston-an Indonesia bukan tanpa sebab, bahan dasar German Steel yang merupakan formula dan material yg sudah sangat teruji durabiltas dan kekuatannya dipadu dengan technology mutakhir sehingga melahirkan piston Unutk Semua Kebutuhan.

Lapisan molybdenum atau lebih tenar dengan istilah telfon yg melapisi dinding piston Mitron juga mampu mendongkrak performa karena terbukti ampuh dalam memaksimalkan gesekan piston.

Selain itu, ring piston yang juga berbahan dasar German Steel dan jelas sudah teruji kekuatan dan ketahanannya. Selain itu, masih banyak lagi kelebihan-kelebihan lain dari Mitron Piston yang siap beradu di arena, luar arena, alam liar, semua jalur pokoknya.

Support Tim Balap

Selama 2020 ini atau era pandemi Mitron juga telah mensuport beberapa team-team balap motor dan merekapun memiliki prestasi yang bagus, katakan seperti bengkel PB19 dengan mekanik Andi Herlambang dan Ajis Ojos sebagai jokinya, kerap kali sabet podium satu di ajang balap resmi.

“Sebelum pakai Mitron piston selalu ada drop Ketika kinerja mesin mulai tinggi, panas yang ditimbulkan pastinya cukup besar, dan setelah pakai Mitron mesin bisa bertahan atau memiliki endurance yang bagus hingga masuki garis finish,” ungkap Andi Herlambang (Bambang) Kiliker dari team PB19.

“Hal senada juga diungkapkan oleh Ajis Ojos, pembalap PB19 yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat. “Sejak pakai Piston Mitron power motor terasa lebih kuat dan endurance nya terjaga, mesin jadi lebih kuat dan lebih kencang,” senang Ajis.

Ajis Ojos kasih bukti

Menariknya Mitron juga lakukan garansi untuk produknya. “Kami akan ganti produk kalua memang itu kesalahan dari Mitron, bukan kesalahan dari proses pemasangan in-outnya dan clearance nya,” jamin Agca selaku Business Development Mitron Piston.

Bicara progress untuk tahun 2021, Mitron Piston memang sudah mengagendakan untuk support team-team balap nasional, tapi karena pandemi Covid 19, jadi skenario harus mengikuti. Meski demikian Mitron bakal tetap menjalankan agenda supportnya tersebut.

“Sejak 2020 Mitron Piston sebenarnya sudah memiliki Time Plan untuk sponsori team balap, mudah-mudahan 2021 ini bisa terlaksana dan akan turut andil di event-event balap,” tambah Agca yang bermarkas di Depok.

Mitron Piston Ready di ukuran :
50, 51, 53, 54, 56, 57, 58, 58.5, 59, 60, 61 Pen 13
57, 58, 59, 60,61, 62, 63, 64,65, 66 Pen 14
66, 67 Pen 15. Ready untuk motor 4-Tak dan Matic.

Nah bagi yang butuh informasi lebih lanjut mengenai Mitron Piston ini bisa menghubungi Admin Mitron Piston: +62 815-2608-1808

GM-helm