Brand Apparel Balap Asal bengkulu, Smekot Racing Kini Mulai Merambah ke Dunia Dragbike

Brand Apparel Balap Asal bengkulu, Smekot Racing Kini Mulai Merambah ke Dunia Dragbike
GM-helm

BalapMotor.Net – Berbicara tentang dunia balap di Indonesia pasti balap mania tidak lepas dari berbagai clothing apparel racing. Smekot Racing Apparel, adalah brand apparel racing ternama yang belakangan ini mulai masuk  di pasaran sekitaran Jawa dan Sumatra khususnya di dunia balap Roadrace dan Grasstrack.

Nah, untuk kali ini Smekot Racing mulai merambah di dunia Dragbike di Indonesia. Terpantau pada gelaran Bhayangkara Tulang Bawang Barat Dragbike Championship 2018 pada akhir pekan kemarin (22/07).

Banyak dari kalangan dragster yang sudah menggunakan berbagai macam produk dari Smekot Racing, diantaranya, ada jaket, jersey, dan T-shirt. Salah satunya ada Erwin Embot asal Bandar Lampung. Bahkan banyak juga dari kalangan penonton yang terlihat memakai.

“Kita ingin masuk di semua otomotif mas khususnya roda dua, memang beberapa bulan kemarin saya fokus di Roadrace dan Grasstrack saja, saya lihat perkembangan di Dragbike juga begitu menarik maka dari itu saya ingin mencoba masuk ke Dragbike,” ungkap  Dimas Olimpiade selaku owner Smekot Racing saat dihubungi awak BalapMotor.Net.Brand Apparel Balap Asal bengkulu, Smekot Racing Kini Mulai Merambah ke Dunia Dragbike

“Hal ini juga ditanggapi dengan positip dari berbagai dragster yang pada saat ivent kemaren ikut hadir meramaikan jalannya balapan, salah satunya ada Erwin Embot,  dirinya sendiri mengungkapkan bahwa produk dari Smekot Racing sangat nyaman untuk dipakai,” lanjutnya.

“Iya mas, kualitas dari produk Smekot Racing memang sangat nyaman, buktinya ada beberapa pembalap lain juga memakai produk dari Smekot Racing, dari pembalap termasuk saya dan juga para penonton,” ungkap Erwin Embot saat ditemui di sirkuit event dragbike Tulang Bawang Barat kemarin.

Perlu diketahui juga, sekarang untuk pecinta dunia balap Smekot Racing sudah ada beberapa Reseller di Pekanbaru, Kolaka Utara Sulawesi dan sekitarnya. Untuk kedepannya Smekot Racing akan membuka beberapa cabang lagi di Indonesia.

“Untuk kedepan kita akan fokus ke dragbike dan mengeluarkan motif dragbike, tetapi kita juga tidak akan melupakan roadrace dan grasstrack, intinya semoga bisa memberikan product terbaik kami untuk para pencinta otomotif khususnya roda dua,” pungkas Dimas Olimpiade.

So untuk balap mania yang berminat membeli berbagai macam produk Smekot Racing sudah bisa langsung datang ke toko yang beralamatkan di Jalan Vetran No. 56 RT 8/RW 3 Pasar Ujung Kepahiang, Bengkulu atau bisa hubungi lewat WhatsApp di nomor 081271055299 atau instagram “Smekotracing”.

| Budy

SSS Racing