Ban IRC Sapu Bersih Kualifikasi Motoprix Padang 2017

Ban IRC Sapu Bersih Kualifikasi Motoprix Padang 2017

BalapMotor.Net – Wow, Ban IRC Fasti 2 sukses sapu bersih sesi QTT Motoprix Sumatera putaran terakhir yang berlangsung di Sirkuit Lanud Tabing Padang (7/10). Seluruh pembalap tercepat dari 5 kelas Motoprix semuanya mengandalkan produk ban dari IRC.

Dengan ini, tentunya IRC membuktikan kualitasnya sehingga mampu memberikan dukungan kepada pembalap untuk berprestasi. Tak bisa dipungkiri bahwa ban juga merupakan faktor penting dalam mendukung laju pembalap dan motornya. IRC Fasti 2 yang digunakan pembalap tercepat di Motoprix Padang ini tentu menjadi bukti nyata.

“Sapu bersih sesi QTT disemua kelas Motoprix di seri penutup ini tentunya merupakan hasil yang sangat baik. Terima kasih untuk seluruh tim pengguna ban IRC yang sudah bekerja keras dan bisa mendapatkan hasil terbaik di sini, semoga di final race besok tiap rider terbaik yang menggunakan IRC berhasil tampil memuaskan,” ujar Dodiyanto, selaku Marketing Product Development dari PT. Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban motor IRC dan Zeneos yang datang langsung di Lanud Tabing.

Yamaha

Nah, kelima pembalap tercepat QTT di kelasnya tersebut yakni Hafid JW dari Honda Menara Agung Bethar CLD IRC NHK yang sukses terbaik di MP1. Lalu di kelas MP2 ada Renggi Lukmana dari tim Padang 88 Sari Murni RT.

Di kelas MP3 dan MP4 ada nama Tofani Wijaya yang juga rekan setim Hafid JW yang juga mengandalkan IRC Fasti 2. Sementara di kelas MP5 Ananda Mugti (7 Berlian Bethar IRC CLD NHK sederhana RT) melengkapi kedigdayaan IRC Fasti 2. Mantap!

So, selamat dan sukses terus untuk PT.Gajah Tunggal Tbk.

(A2M)Ban IRC Sapu Bersih Kualifikasi Motoprix Padang 2017

SSS Racing GM-helm