Atur Kekerasan Suspensi Depan Dengan Preload B Pro Racing, Tak Hanya Untuk Sport 250cc, Untuk 150cc Juga Ready!!!

Penampakan Preload B Pro Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Pengin kuda pacu balap mania bisa disetel kekerasan suspensi depannya? pastinya harus mengaplikasikan preload suspensi depan gaes. Nah, preload keluaran B Pro Racing bisa jadi solusi nih.

Setelah mengeluarkan Preload untuk suspensi depan motor-motor sport 250cc, kini B Pro Racing juga mengeluarkan preload untuk motor sport 150cc. Jadi B Pro Racing kini sudah ada preload untuk motor Yamaha V-Ixion, R15V2, Ninja R150 serta Ninja 150RR, Honda CBR150R dan Suzuki FU150.

Ini melengkapi produk sebelumnya yaitu untuk motor 250cc seperti Kawasaki Ninja 250F1, Ninja250 F1 New,dan Yamaha R25. Menariknya, preload ini sendiri tinggal pasang atau plug n play, jadi tidak perlu memodifikasi lagi.

Preload B Pro Racing untuk Honda CBR150

Tapi ini jika sesuai dengan tipe motornya, misal untuk CBR150R ada yang lama dan baru dan ternyata berbeda. Tentunya untuk motor beda tipe dan merk, pastinya bakalan lebih berbeda lagi. Setelah terpasang, kita tinggal memutar preload mau keras atau lembut sesuai selera, pokoknya seperti motor balap deh.

“Jadi setelah mengeluarkan preload suspensi depan motor 250, kita juga memproduksi preload untuk motor 150cc dan yang terbaru adalah untuk Honda CBR150. Semuanya tinggal PNP saja mas, pokoknya mudah banget,” terang Budi dari B Pro Racing.

Selain tinggal PNP, harga jual dari preload B Pro Racing ini sendiri juga cukup terjangkau. “Untuk harganya mulai 200 ribuan mas,” tambah Budi yang aslinya dari Kediri ini. So, buruan pesan di speedshop langganan kalian atau bisa juga pantengin instargram resmi B Pro Racing yaitu @bpro_racing yah gaes. | Adv

Penampakan preload B Pro Racing untuk Ninja 250
GM-helm SSS Racing