Prepare Musim 2024! Ayu Sekti Racing Team Turunkan Semua Pacuannya di UDRM Subang

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Ayu Sekti Racing Team merupakan salah satu pendatang baru yang siap menggebrak di tahun 2024. Mereka telah memiliki full pacuan 2 tak yang merupakan kelas bergengsi saat ini.

Selain itu ada juga 5TP yang sedang bangkit kembali. Nah, semua pacuannya itu akan beruji coba di kejuaraan UDRM Cup Race yang akan berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang 20-21 Januari mendatang.

NHKhelm

Setting motor sekaligus balap perdana mas,” ujar Ricko Sapi selaku owner tim. Juragan Sapi itu juga merupakan mantan pembalap yang namanya tak asing lagi di wilayah karesidenan Banyumas.

Pacuan Ayu Sekti Racing Team

Jadi UDRM Subang besok bawa lima motor, ada bebek 2T STD 116 dan 125, Underbone 130, Sport 140 dan Bebek 4T 130. Motor 2 tak kita dikawal GDT Racing dan 4 tak mas Fery GMG,” tambahnya.

Soal pilot, Ayu Sekti Racing Team akan mempercayakannya kepada Tedy Permana. Pembalap asal Karawang itu tahun 2023 lalu memang menunjukkan penampilan yang cukup memukau.

Seperti menjadi tiga besar terbaik kejuaraan LFN HP969 dan menjadi juara umum Java Grand Prix 2023. “Jadi tahun ini bersama Tedy Permana akan fokus pada dua event itu. Semoga ada cintanya ya mas,” jelas owner tim. Gass..!! (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakAugusto Fernandez Tak Minder Berduet Dengan Pedro Acosta
Artikulli tjetërBersama 64 Squad, Farudila Adam Tetapkan Misi Jurnas Supermoto Kelima Kalinya