Augusto Fernandez Tak Minder Berduet Dengan Pedro Acosta

Pic: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Sebagai rookie di tahun 2023, Augusto Fernandez mengaku cukup puas dengan hasil yang ia dapatkan. Meskipun juara dunia Moto2 2022 itu belum berhasil masuk tiga besar.

Namun, peningkatan disetiap balapan membuatnya semakin optimis. “Saya telah meningkat pesat dan saya melihat hasil yang bagus, atau lebih tepatnya, saya melihat hal-hal baik,” kata pembalap GASGAS Factory Racing Tech3 itu.

NHKhelm
Augusto Fernandez | Foto: MotoGP

Musim 2024 ini, tantangannya akan semakin jelas. Terlebih ia akan berduet kembali bersama Pedro Acosta. Yup, sang juniornya itu jelas menjadi sosok yang fenomenal dengan dua gelar juara duniannya.

“Inilah pengemudi yang kuat! Saya tak sabar untuk berbagi pit dengannya dan saya yakin dia akan cepat beradaptasi dengan motornya seperti yang dia lakukan di Moto2,” nilai Fernandez tentang rekan lama yang kini akan bersama lagi.

Augusto Fernandez | Foto: MotoGP

Fernandez pun tak takut kiprahnya akan kalah dengan pendatang baru. Justru ia mengambil nilai positif dimana mereka akan dapat bekerja sama dengan baik dan membawa kejayaan untuk KTM.

“Kami dapat saling mendorong dan menaikkan level. Tentu saja, rekan satu tim Anda selalu menjadi orang pertama yang ingin Anda kalahkan. Tapi saya yakin akan bagus untuk merek, tim, dan saya jika dia kuat secepat mungkin,” ungkapnya dilansir dari speedweek. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakDuet Rider Muda Aldy Musfiq dan Syrat Syauqi Jadi Andalan GG Galak-Galak di 2024
Artikulli tjetërPrepare Musim 2024! Ayu Sekti Racing Team Turunkan Semua Pacuannya di UDRM Subang