Ziven Rozul Berpeluang Kawinkan Gelar Juara Region dan Oneprix Musim Ini

Ziven Rozul tetap latihan saat hujan

BalapMotor.Net – Pembalap 12 tahun asal Kabupaten Bogor yaitu Ziven Rozul Abiy Salim merupakan pimpinan klasemen sementara Oneprix musim 2022 kategori Beginner. Ziven sendiri unggul 36 poin dari Abimanyu Fermadi yang bercokol di klasemen kedua.

Dengan sisa dua race pada ronde final yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya pada akhir pekan ini (26-27/11), tentunya besar kemungkinan Ziven Rozul bisa mempertahankan gelar juara nasional yang sudah diraihnya di musim lalu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain mempertahankan gelar juara nasional Ziven Rozul yang membela tim Honda 260 Narendra ini juga berpeluang mengawinkan gelar juara Oneprix dan juara region Motoprix yang sudah diraihnya pada final Motoprix Jawa 2022 di Semarang pekan lalu (19-20/11).

Ziven Rozul Abiy Salim

Mengenai balap di final Oneprix akhir pekan ini, Ziven mengaku akan mencari aman demi mengamankan gelar. “Untuk balapan besok saya berusaha untuk bisa masuk tiga besar di race 1 untuk bisa mengamankan gelar juara nasional,” terang Ziven Rozul.

Penunggang Honda Supra GTR garapan GDT Racing ini sendiri terlihat sangat serius saat testing hari ini (24/11). Bahkan Ziven tetap ngegas saat hujan deras. Pastinya, Ziven tidak main-main pada balapan akhir pekan ini. (***)

GM-helm VND Racing PARD