Zefri Adi dan Dodi Erlangga Fix Perkuat Tim Honda Hayati Kenzie 22

Dodi Erlangga | Foto: Lontong Balap

BalapMotor.Net – Awal tahun 2022 memang sudah terlihat beberapa tim mulai menata formasi dari para pembalapnya. Ada yang tetap setia namun ada juga yang memulai kontrak baru.

Sebut saja tim HONDA HAYATI KENZIE 22 SIJUNJUNG asal Sijunjung, Sumatera Barat yang pada musim 2022 sudah memastikan squadnya, dengan formasi expert dan rookie yaitu Zefri Adi dan Dodi Erlangga yang akan tarung di Motoprix region A (Sumatra).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Iya mas, kita bakal diperkuat sama Zefri Adi dan Dodi Erlangga yang akan tarung pada kelas Expert dan Rookie,” ungkap Mahdil Eka Putra selaku mekanik tim saat dikonfirmasi penulis.

Kedua pembalap ini akan di backup oleh mekanik Mahdil Eka Putra, yang dimana untuk expert menggunakan Honda GTR dan untuk rookie menggunakan Honda Sonic. Budiman Adlis sang owner tim kembali menargetkan timnya juara region sumatera di tahun 2022.

“Untuk target juara region mas, untuk persiapan sudah di bilang 100%,” jelas Budiman Adlis. Kita tunggu saja gebrakan dari pasukan Honda Hayati Kenzie 22 Sijunjung pada 2022.| Halim

GM-helm VND Racing PARD