Yusril Ihza Mahendra Masuk, PRS Racing Team Fix Dengan Tiga Rider di 2021

BalapMotor.Net – Setelah sebelumnya telah memastikan dua pembalap yang akan memperkuat timnya pada 2021 yaitu Anies KS dan M Resky Awal, kini PRS Racing Team menambah lagi satu pembalap.

Pembalap yang baru saja resmi bergabung adalah Yusril Ihza Mahendra. Yusril sendiri merupakan salah satu pembalap pemula berbakat yang berasal dari Sulawesi Selatan.

Hal ini diinformasikan berbarengan dengan moment di malam hari Kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1442H. “Yusril Ihza Mahendra sudah resmi memperkuat tim kami di 2021 mas,” ungkap Dian Alam selaku komandan dari PRS Racing Team.

SSS Racing

“Dengan ini kita akan bertarung bersama tiga pembalap yaitu Anies KS, Yusril dan M Resky Awal. Dengan skuad ini kita sangat optimis mampu meraih hasil terbaik di musim ini,” tambah Dian Alam kepada penulis.

Perlu diketahui juga bahwa PRS Racing Team sendiri pada beberapa tahun terakhir ini terbukti konsisten bertarung di barisan depan Kejurnas Motoprix Region Sulawesi. Dengan skuad trio Anies, Yusril dan Resky ini pastinya PRS Racing Team masih akan tetap berbahaya pada 2021 ini.

GM-helm PARD