Yuk Intip Formasi Tim Drag di 2016

Nico Sakauw dan ABRT 20

BalapMotor.Net – Sebentar lagi kita akan menutup tahun 2015 yang penuh dengan cerita. Menatap tahun depan, tentunya persiapan harus dimulai sejak dini. Apa maksudnya? Dalam sebuah tim balap, formasi yang ciamik adalah senjata mematikan untuk para rival. Komposisi owner, mekanik dan pembalap tentunya harga mati dalam kesuksesan sebuah tim.

Sampai saat ini, sudah beberapa tim yang mengkonfirmasi bagaimana komposisinya untuk tahun depan, meskipun belum “harga mati” alias paten. Info pertama datang dari Ting-Ting Speed Shop CBM D2T, dimana di tahun ini mereka memakai jasa dari Mahmud Arjuna (Klaten), Galih Dwi (Boyolali) dan Ary Madun (Jogjakarta) dan sang mekanik Mas Okky yang bermarkas di Jogjakarta.

“Tahun depan kita masih pakai Mahmud buat ngegass motor kita mas. Pembalap lainnya belum ada obrolan sama bos e mas hehehe”, tutur Mas Okky saat dihubungi melalui salah satu akun medsos nya.

SSS Racing

Datang pula info dari tim asal Salatiga, ya siapa lagi kalau bukan ABRT20 yang digawangi oleh Mas Ab Bendol. Tim yang rajin mengantarkan pembalapnya naik podium ini juga sudah mengkonfirmasi untuk formasi pembalapnya tahun depan. Nico Sakauw (Kudus), Kiki Codet (Demak) dan Sukma (Salatiga) adalah pembalap yang sudah resmi bergabung dengan ABRT20 untuk balap tahun depan. Batank kemana?

“Buat tahun depan, bos kami sudah pakai Nico, Codet sama Sukma mas. Kalau Batank belum ada kabar koh mas, jadi belum saya belum tau kelanjutannya”, ungkap Mas Ab Bendol yang kemarin juga merayakan hari Natal itu.

Mas Okky (Kiri) dan Mahmud Arjuna (Kanan)
Mas Okky (Kiri) dan Mahmud Arjuna (Kanan)

Samodro Pitik Sukoharjo juga sudah memberikan konfirmasi tentang formasi pembalapnya untuk tahun depan. Masih seperti tahun ini, mereka masih memakai jasa pembalap dari Nico Sakauw (Kudus) dan Mahmud Arjuna (Klaten). Tim yang di mekaniki oleh Om Benysta ini memang tidak dapat dianggap enteng, khususnya di kelas bebek 4 tak.

“Untuk pembalap, kami masih memakai yang sama mas sama tahun ini. Sakauw sama Mahmud tetep mbawa motor-motor Samodro”,ungkap Om Benysta yang kemarin sempat balap sekaligus holiday di Bangka itu.

Sukses selalu buat para tim dan pembalap drag di Indonesia. Nantikan juga berita rangkuman drag bike selama tahun 2015 hanya di portal berita balap motor kesayangan kita ini. #MariBerprestasi. [ richard ]

GM-helm PARD