Yudhistira Gabung Tim B Pro Racing, Fokus Kejurnas Sport 250 Berduet Dengan Fahri Sandi

Yamaha

BalapMotor.Net – Tim asal Tangerang yaitu B Pro Racing memberikan bocoran siapa pembalap yang akan memperkuat timnya di 2019 ini. Salah satu tim pabrikan Honda ini akan diperkuat oleh salah satu pembalap terbaik Indonesia yaitu H.A Yudhistira.

Pembalap asal Kalimantan Selatan ini akan ditandemkan dengan juara region MP1 Kejurnas Motoprix Region 5 Sulawesi tahun 2018 yaitu Fahri Sandi. Keduanya akan difokuskan untuk terjun pada balapan Kejurnas Sport 250cc.

“Tahun ini kita akan diperkuat oleh dua pembalap hebat yaitu Yudhistira dan Fahri Sandi.” Ujar Johanes Tobir selaku owner B Pro Racing.

ARRC Suzuka 2017 : HA Yudhistira Target Podium, Fokus Konsisten
HA Yudhistira saat balap Asia

Dengan bergabungnya dua pembalap ini tentunya akan membuat tim B Pro Racing akan sangat berbahaya di tahun 2019 ini. Yudhistira sendiri merupakan salah satu pembalap papan atas Supersport 600cc Asia Road Racing Championship dimana pengalamannya cukup banyak.

Ditambah lagi dengan Fahri Sandi yang merupakan salah satu permata dari Region 5 Sulawesi. Dengan usia yang masih muda, tetapi talentanya cukup luar biasa.So, kita tunggu saja penampilannya. / Luvo

Fahri Sandi paling kanan
SSS Racing GM-helm