Yudhi Prayogo (AR Racetech Madurace Kolaka) Sikat Vespa Matic di Road Race Sengkang

Yudhi Prayogo sikat Vespa Matic di ajang Road Race Sengkang

BalapMotor.Net – Yudhi Prayogo berhasil membawa pulang 1 unit motor Vespa Matic setelah berhasil meraih gelar Juara Umum Expert pada gelaran Open Race Seven Group DRJ yang digelar di sirkuit NP Atakkae, Sengkang-Kab.Wajo, Sulawesi Selatan (17-18/9).

Pembalap asal Bau-Bau, Sulawesi Tenggara yang membela tim asal Kolaka, Sulawesi Tenggara yaitu AR Racetech Madurace Racing Team Kolaka ini berhasil mengungguli AM Fadly dari Cahaya Gold X Dits Racing dengan gap poin tipis.

LENKA MiniGP SSS Racing

Poin yang diraih jawara Expert Motoprix Pangkep 2022 pada kelas-kelas yang dipoinkan mampu membawanya menjadi Juara Umum. Pada kelas Bebek 4 Tak 125cc TU (Ex MP2) Yudhi Prayogo berhasil jadi jawara dan meninggalkan AM Fadly cukup jauh.

Yudhi saat memimpin balapan di kelas MP2

Lanjut pada kelas Bebek 2 Tak STD 116cc juga demikian. Sayangnya, pada kelas MP1 Yudhi harus mengakui kehandalan AM Fadly pada kelas tersebut. Namun secara poin, Yudhi masih lebih unggul.

Baca Juga : Hasil Juara Open Race Seven Group Sengkang 17-18 September 2022

Yudhi Merasa Tegang Saat Race

“Saya sangat senang sekali, terus tegangnya, tegang banget itu yang MP2 tegang banget. MP1 juga tegang banget, pokoknya kelas penentu juara umum tegang banget,” ungkap Yudhi Prayogo kepada penulis setelah balapan selesai.

Pasukan AR Racing Team Kolaka, sang owner (baju putih) hadir mensupport langsung

Arief Wijaya sang owner tim sendiri mengaku sangat senang juga dengan hasil yang diraih timnya. “Alhamdulillah terima kasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya kepada pembalap dan tim AR Racetech Madurace RT Kolaka yang telah bekerja keras dalam event hari ini. Hasil ini tidaklah kita raih dengan mudah, ini membutuhkan tenaga ekstra dan pikiran yang matang, settingan motor yang pas untuk kondisi sirkuit tersebut, karena lawan kami bukanlah pembalap biasa-biasa, tetapi pembalap yang punya prestasi di kancah internasional,” ungkap Arief Wijaya sang owner tim.

“Semoga hasil Juara Umum ini kita semakin solid di event-event selanjutnya,” tambah sang bos yang berencana tempur pada gelaran Kejurnas Motoprix musim 2023.

Perlu diketahui juga bahwa tim AR Racetech Madurace Racing Team Kolaka sendiri diperkuat oleh dua engine builder top. Racetech Performance Jakarta didaulat untuk motor-motor 4 tak. Lalu untuk pacuan 2 tak sendiri dipercayakan kepada Madurace yang berasal dari Pulau Garam, Madura.

GM-helm VND Racing PARD