YSR Seri 2 Ada Kompetisi E-Sports, Jadi Wadah Komunitas Mengadu Skill Bermain Game

Keseruan Kompetisi E-Sports Pada Gelaran YSR Seri 2
Yamaha

BalapMotor.Net – Ada yang tak biasa dalam gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) seri 2 kali ini. Pada ajang balap bergengsi tersebut membuka kompetisi electronic sports atau yang biasa dikenal E-Sport.

Kompetisi E Sport memang sedang digandrungi bagi kaum milenial. Dan ini tentunya menjadi wadah bagi para anggota komunitas pengguna motor Yamaha mengadu Skil bermain game.

Cabang yang dibuka’pun merupakan cabang e-sport yang sedang digandrungi kaum milenial, seperti PUBG, PES dan MotoGP. Dan sudah barang tentu bisa ditebak, total sekitar 200 peserta baik dari komunitas maupun dari masyarakat umum ikut berpartisipasi dalam ajang ini.

“‘Sangat senang dengan dibukanya kompetisi E sport di YSR seri 2 kali ini. Selain bisa bercengkrama dengan anggota komunitas lain’nya. Ini juga sebagai ajang unjuk kebolehan skil bermain game antar anggota komunitas” Ucap Rizal yang merupakan anggota dari YROI Cibinong

Hadiahnya pun tak main-main gass, total ada 15 juta digelontorkan untuk sang juara di 3 cabang tersebut. Pastinya hal serupa akan sangat ditunggu oleh para komunitas di Yamaha Sunday Race seri selanjutnya. |Fajar

GM-helm SSS Racing