Yoga Adi Relakan Gelar Juara Setelah Tinggal Jauh Lawan di Race 2 HDC1, Nih Penyebabnya

Aksi Yoga Adi Pratama
Yamaha

BalapMotor.Net – Start dari pole position, Yoga Adi Pratama mampu langsung memimpin jalannya race 2 HDC1 Honda Dream Cup (HDC) Purwokerto 2019. Pembalap asal Wonosari, DIY ini mempu meninggalkan jauh lawan-lawannya dari awal hingga akhir balapan.

Tetapi, entah kenapa pada beberapa lap menjelang finish, Yoga Adi yang membela tim Honda GCRT ini dengan mudah diovertake oleh Dicky Ersa. Dicky Ersa yang sebelumnya tertinggal cukup jauh sendiri mampu mendekati Yoga dan akhirnya bisa menjadi jawara pada race kedua.

Pada race pertama sendiri Dicky Ersa yang merupakan pembalap andalan tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta ini mampu podium kedua dibawah rekan setimnya Fitriansyah Kete. Nah, yang jadi penasaran, sebenarnya ada apa dengan Yoga Adi.

Race 2 akhirnya dijuarai oleh Dicky ersa, Yoga Adi dan Tommy Salim

Saat dikonfirmasi langsung oleh penulis kepada Yoga Adi, ternyata fisik dari Yoga sedang dalam kondisi tidak fit. Cedera pada lidahnya saat sesi QTT kemarin membuat Yoga tidak bisa menelan makanan berat. Darisitu ternyata membuat Yoga tampak loyo di akhir balapan.

Cek Hasil Lengkap HDC Purwokerto 2019 

“Saya tidak makan mas sejak kemarin. Saya hanya minum jus alpukat saja. Sebenarnya setelah kecelakaan kemarin saya disuruh operasi, tetapi saya tidak mau karena saya ingin balap. Alhamdulillah masih bisa podium ketiga di race 1 dan kedua di race 2.” ungkap Yoga Adi Pratama yang usianya masih 25 tahun ini. | Luvo

Yoga Adi Pratama melawan sakit lidah

TONTON VIDEONYA :

GM-helm SSS Racing