Yoga Adi Pratama Fix Bersama Akai Jaya, Kembali Pacu Yamaha

YOga Adi Pratama saat bersama Yamaha RPM pada 2014
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah sejak 2016 berpaling, akhirnya Yoga Adi Pratama kembali akan membesut pacuan Yamaha pada balapan nasional, tepatnya pada gelaran Kejurnas Oneprix.

Pembalap asal Gunung Kidul, DIY ini mengawali karier balap sejak 2007 dan selalu dengan pacuan Yamaha sebelum akhirnya memacu Suzuki pada 2016  dan pindah Honda pada 2017 sampai 2019.

Yoga Adi Pratama “Jezjez” sendiri sudah fix memperkuat tim pabrikan Yamaha yaitu Yamaha Akai Jaya Palu.Hal ini sendiri sebenarnya sudah penulis dapat informasinya sejak tanggal 16 Januari 2020 yang lalu. Tetapi, Yoga Adi meminta untuk keep dulu dan hari ini baru bisa dipublikasikan.

Yoga Adi Pratama, Awhin Sanjaya,Sayamsul Arifin dan Doohan Akbaruzaman Kontingen kelas Bebek Indonesia di Yamaha Asean Cup 2014 kurang Anggi Setiawan

“Iya mas sudah fix sama Akai Jaya, tapi tahan dulu, nanti saya kabari lagi kalau sudah bisa diberitakan,” ungkap Yoga Adi lewat pesan elektronik seminggu yang lalu.

“Harapan saya di 2020 saya bisa masuk tiga besar Oneprix dan saya akan berusaha semaksimal mungkin,” semangat Yoga Adi Pratama.

Pastinya, Yoga Adi yang penuh prestasi dan pengalaman ini akan menjadi sebuah ancaman serius di ajang Oneprix 2020. Dibekali MX-King garapan MBKW2 Jogja yang “Istimewa” Yoga yang sempat podium di 2019 pastinya siap mengancam. Yoga sendiri kemungkinan besar akan berduet dengan Herman Bas. | Luvo

SSS Racing